Polisi Gelar Rekonstruksi Dugaan Pelecehan Seksual Kadis Koperasi Jeneponto

Jeneponto
Polisi Gelar Rekonstruksi Dugaan Pelecehan Seksual Kadis Koperasi Jeneponto

Terkini.id, Jeneponto – Kepolisian resort (Polres) Jeneponto menggelar rekontruksi kasus dugaan pelecehan seksual yang dilakukan Kepala Dinas (Kadis) Koperasi Jeneponto Zubair, terhadap stafnya berinisial JN, Rabu, 11 September 2019

Rekontruksi ini dilaksanakan pihak kepolisian di kantor Dinas Koperasi Jeneponto, Jalan Pahlawan, Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto sekitar pukul 10.00 Wita.

Dari pantauan terkini.id, rekontruksi yang dilaksanakan di beberapa ruangan di Kantor Dinas Koperasi dan UKM Pemkab Jeneponto dengan melibatkan 6 saksi korban dan saksi yang memerankan pelaku dalam sejumlah adegan.

Rekonstruksi dilaksanakan oleh pihak Polres Jeneponto setelah menetapkan Kadis Koperasi dan UKM Pemkab Jeneponto sebagai tersangka.

Kadis Koperasi dan UKM Jeneponto Zubair ditetapkan tersangka oleh Polres Jeneponto pada 9 September 2019, lalu.

Namun, sampai sekarang Bupati Jeneponto belum mengambil tindakan untuk menonaktifkan Zubair sebagai Kadis Koperasi dan UKM Jeneponto.

Komentar
Terkini
Jeneponto

Musim Kemarau, BPBD Jeneponto Lakukan Ini

Terkini.id,Jeneponto - Akibat kemarau panjang, Sejumlah Desa di beberapa Kecamatan di Kabupaten Jeneponto mengalami kekurangan air bersih.Untuk membantu masyarakat yang mengalami kekurangan air bersih,