Polisi tangkap pembunuh gay di Bone

Korban penikaman/ ist

Terkini.id, Bone – Tim Resmob Polda Sulsel meringkus pelaku penikaman, Aldiansyah alias Aldi (18), Senin 25 Desember 2017 sekitar Pukul 07.00 wita di Cinnong Desa Sappewalie, Kecamatan Ulaweng Kab. Bone.

Pelaku melakukan penikaman terhadap korban Junaidi alias Adi (54) seorang penjahit baju. Dalam aksinya pelaku Aldiansyah datang ke rumah korban bersama rekannya Alfian (20) Riskal (14) dan Haerul (9)

Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Dicky Sondani mengatakan, awalnya Aldiansyah bersama Accung, Haerul dan Riskal berkumpul di rumah Alfian.

Kemudian sekira pukul 20.30 wita mereka merencanakan untuk ke rumah korban yang berada di Desa Malaka Kec. Bengo Kab. Bone.

“Kedatangan pelaku bertujuan untuk mencuri uang sebab pelaku Aldi dan Accung mengetahui bahwa korban baru saja menjual sepeda motor miliknya,” kata Dicky.

Saat itu, lanjut Dicky, pelaku Aldi memegang senjata tajam berupa badik saat datang ke rumah korban Adi. Kemudian Accung mengetuk pintu rumah korban.

Setelah korban membuka pintu, ke lima pelaku masuk dan duduk di ruang tamu dan mengobrol dengan korban.

Baca :5 kasus pembunuhan ini terungkap berkat petunjuk korban yang dibunuh

Saat di dalam rumah, korban masuk ke kamarnya kemudian mengajak Aldi. Korban menyampaikan ke Aldi apakah Alpian bisa di ajak tidur.

Selanjutnya, Aldi keluar kamar memanggil Alpian untuk ikut masuk ke kamar. Mereka bertiga di dalam kamar itu.

“Korban berbaring di kasurnya yang mana pada saat itu pelaku Aldi duduk di pinggir kasur sebelah kiri. Alpian duduk di sebelah kanan. Alpian disuruh oleh korban untuk berbaring di samping korban. Tapi Aldi langsung keluar dari kamar. Sementara Alpian masih dalam kamar perlihatkan video dewasa,” jelas Dicky.

Tidak lama kemudian Aldi langsung masuk ke kamar yang mana pada saat itu badiknya sudah dia pegang dan langsung menusuk leher sebelah kanan korban sebanyak 3 kali kemudian menusuk 1 kali pada bagian bawah ketiak 1 kali

Selanjutnya badik di ambil oleh Alpian dan langsung menikam di bawah ketiak sebelah kiri sebanyak 5 kali kemudian mulut korban di sekap memakai jaket yang di gunakan pelaku Aldi pada saat itu.

Baca :Pakai tali nilon, supir truk bunuh istri, mayatnya dibuang di jalan

Sementara pelaku Accung masuk ke kamar untuk membantu mencari uang yang ada pada lemari yang ada di kamar korban.

“Setelah menikam korbannya. Para pelaku berhasil mengambil uang Rp. 830.000. Satu buah handpone milik korban,” terang Dicky

Sementara pelaku Hasrul alias Accunk dalam pengejaran polisi.