Polisi Tangkap Satu Copet yang Beraksi saat Laga PSM vs Kalteng Putra

Terkini.id, Makassar – Polsek Mariso Polrestabes Makassar resmi menahan seorang pelaku pencurian ponsel di Area Stadion Andi Mattalatta Makassar, Jumat 8 November 2019.

Kasubbag Humas Polrestabes Makassar Kompol Alex Dareda mengungkapkan pelaku yang ditangkap adalah pria inisial NR (31) Jalan Laiya Kecamatan Bontoala Kota Makassar.

NR diketahui melakukan aksi pencurian pada saat pertandingan sepak bola Shoopee liga 1 Tahun 2019 antara PSM Makassar melawan Kalteng Putra, Rabu 6 November 2019, sekira pukul 18.30 di Stadion Andi Mattalatta Matoanging Makassar.

Kejadian berawal saat korban telah menyaksikan pertandingan sepak bola, tiba-tiba merasa ada sebuah tangan masuk ke dalam tas ransel miliknya.

Korban pun langsung menoleh ke arah belakang dan pelaku terlihat telah mengambil sebuah handphone dari dalam tas ransel korban.

Baca juga:

‚ÄúPelaku terlihat mengambil HP Samsung J3 warna silver dari tas ransel korban dengan menggunakan tangan kanan dan pada saat terlihat oleh korban dengan cepat pelaku lalu memindahkan barang tersebut ke tangan kiri pelaku,” ungkapnya.

Petugas yang berada di lokasi langsung dengan cepat mengamankan pelaku bersama barang bukti dan selanjutnya dibawa ke Polsek Mariso guna penyidikan lebih lanjut.

Komentar

Rekomendasi

Jusuf Kalla Harap Masyarakat Bisa Terbiasa dengan New Normal

Aman dari Pandemi, 102 Daerah Ini Dibolehkan Berkegiatan di Luar Rumah

Diskusi Pemberhentian Presiden Dapat Teror Pembunuhan, Istana Dukung Panitia Lapor Polisi

Kabar Baik Uji Coba Vaksin Covid-19 di China dan Inggris Sukses, Obat Remdisivir Juga Banyak Berhasil

Dukung Pengembangan Objek Wisata Mangrove Lantebung, Yusran: Kita Ajak Dunia Perbankan

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar