Politisi Gerindra Ini Nilai Arman Hanis Layak Maju Pilkada Makassar

Ketua PERADI Jakarta Pusat Arman Hanis dikabarkan layak maju Pilkada Makassar 2020

Terkini.id,Makassar – Meskipun Pemilihan Wali Kota dan Wakil Walikota Makassar atau Pilkada Makassar 2020 masih cukup lama, namun sejumlah nama-nama mulai bermunculan. Salah satunya adalah Ketua PERADI Jakarta Pusat Arman Hanis, pria kelahiran Makassar, 24 Februari 1973 disebut-sebut layak maju untuk mencalonkan diri sebagai walikota Makassar di Pilkada 2020 mendatang.

Salah satu tokoh masyarakat Sulawesi Selatan adalah mantan Ketua DPC Gerindra yang sekarang Ketua Dewan Penasehat DPC Gerindra Makassar, H Nadham Yusuf menilai bahwa sosok Arman Hanis sangat layak untuk ikut dalam pesta demokrasi Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Makassar periode 2020-2025.

“Sosok pak Arman Hanis sangat bagus ikut dalam pesta demokrasi ini. Refrensi yang dimiliki cukup baik untuk membawa dia bersaing dengan yang lain,” ujar mantan Ketua DPC Partai Gerindra kota Makassar ini.

Nadham Yusuf juga menyampaikan bahwa menghadapi kompetisi calon walikota maupun wakil walikota semua orang punya peluang, yang penting jelas latar belakangnya, rekam jejaknya jelas. Itulah modal dasarnya.

“Iya semua punya peluang asal jelas latar belakang, rekam jejak. Saya kira itulah modal dasarnya,” tegasnya.

Sementara itu, Founder dan Managing Partner di Kantor Hukum HANIS & HANIS saat dimintai keterangan terkait kabar dirinya akan digadang-gadang untuk ikut dalam perhelatan Pilwali 2020 mendatang, Arman mengaku saat ini dirinya masih fokus bekerja sebagai Advokat dan mengurus organisasi PERADI Jakarta Pusat.

Saat ini saya masih fokus bekerja sebagai Advokat dan mengurus organisasi DPC PERADI Jakarta Pusat agar menjadi yang terdepan dan menjadi role model organisasi Advokat,” terangnya.

Dewan Kehormatan Asosiasi Kurator dan Pengurus Indonesia ini juga menyampaikan bahwa biarkan saja air mengalir dan melihat kedepannya seberapa besar aspirasi atau keinginan warga Makassar terhadap kriteria calon walikota dan wakil wali kota yang diharapkan.

“Saya Insya Allah siap apabila masuk dalam kriteria tersebut dan dianggap cocok oleh warga Makassar untuk menjadi wali kota ataupun wakil walikota Makassar,” urai Ketua Angkatan 1992 Alumni Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin, Makassar tersebut.

Sekedar untuk diketahui bahwa sosok Arman Hanis ini mempunyai keahlian atau berpengalaman menangani perkara pidana di tingkat penyidikan, penuntutan dan persidangan, menangani perkara perdata, kepailitan, asuransi, masalah tenaga kerja, kontraktor, perbankan, korporasi, Penagihan utang, perjanjian sewa, perjanjian sewa guna usaha (Leasing), hak kekayaan intelektual, menangani perkara arbitrase (BANI).

Selain itu, dirinya juga berpengalaman dalam penyusunan peraturan perusahaan, drafting perjanjian, membuat legal audit dan legal opini (pendapat hukum).

Berita Terkait
Komentar
Terkini