Polres Bulukumba Salat Gaib untuk Korban Gempa Lombok

Kepolisian Resor Bulukumba menggelar salat gaib, Usai pelaksanaan salat Duhur berjamaah selasa 7 agustus 2018 di Masjid Pokres Bulukumba.

Terkini.id,Bulukumba – Kepolisian Resor Bulukumba menggelar salat gaib, Usai pelaksanaan salat Duhur berjamaah selasa 7 agustus 2018 di Masjid Pokres Bulukumba.

Kegiatan salat ini sebagai ungkapan bela sungkawa dan dukungan doa kepada korban yang meninggal di NTB dan di Bali akibat gempa. Pelaksanaan salat gaib tersebut dipimpin oleh Imam salat Muhammad Aris,S.Pd dan diikuti oleh Kapolres Bulukumba AKBP M.Anggi Naulifar Siregar, Wakil Polres Bulukumba, para Kabag, dan anggota Polres Bulukumba serta masyarakat.

Setelah pelaksanaan salat gaib, Imam salat Muhammad Aris memimpin doa bersama agar para korban yang  meninggal di NTB dan Bali akibat gempa diberi tempat yang layak di sisi Tuhan Yang Maha Esa dan keluarga korban yang ditinggalkan diberi ketabahan dan keikhlasan dalam menghadapi cobaan tersebut.

Sementara itu, usai pelaksanaan salat ghb, Kapolres menyatakan duka yang mendalam bagi para korban dan meminta agar semua pihak memberi dukungan baik moril maupun tenaga.

“Kami sangat berduka atas jatuhnya banyak korban gempa di Lombok, semoga upaya evakuasi semuanya lancar dan tidak ada korban jiwa lagi”,ujarnya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini