Polres Gowa Tak Kenal Lelah Edukasi Kepada Warga Gowa

Tulisan ini adalah kiriman dari Citizen, isi tulisan sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.
Laporkan tulisan

Terkini.id, Gowa – Untuk mencitakan kedisiplinan masyarakat Kabupaten Gowa terkait protokol kesehatan dimasa Covid -19, personil Polres Gowa yang bertugas siaga Mako pada Minggu (12/07/ 2020) melakukan kegiatan edukasi di jalan.

Dalam kegiatan yang dilakukan pagi tadi para personel memberikan teguran kepada setiap pengendara yang tidak menggunakan masker saat beraktivitas kemudian, stok masker yang disiapkan lalu diberikan untuk digunakan masyarakat tersebut

Hal ini sejalan dengan penekanan kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan kepada seluruh personel jajaran Polda Sulsel untuk intens memberikan edukasi kepada masyarakat terkait pencegahan covid 19 di Sulsel.

Tampak dalam kegiatan tersebut Kasat Binmas Polres Gowa AKP. Ahmad memimpin langsung jalannya kegiatan yang digelar di Jl. Wahid Hasyim tepatnya di depan
Museum Balla Lompoa Sungguminasa.

Tidak hanya personil Polres Gowa tampak dukungan personil Kodim 1409 ikut membantu dalam kegiatan tersebut.

Menarik untuk Anda:

Kasat binmas saat konfirmasi terkait kegiatan yang dilakukan mengatakan,” rutinitas Polres Gowa setiap harinya memberikan edukasi kepada masyarakat terkait protokol kesehatan dan sesuai jadwal yang ada para personil ini ditempatkan dipenggal-penggal jalan kemudian aktif memberikan teguran dengan harapan akan mampu meminimalisir covid-19,” ungkap AKP Ahmad.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Polres Gowa Intens Operasi Masker Tegakkan Protokol Kesehatan

KLHK Hadir di Danau Tempe, Danau Air Tawar Terbesar di Bagian Tengah Daratan Sulawesi Selatan

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar