Polres Palopo yakin mayat yang ditemukan korban pembunuhan

Upaya buka paksa toko Intisari oleh pihak kepolisian dan menemukan mayat seorang pria di dalam toko

Terkini.id, Palopo – Mayat lelaki bernama Ricky Gosal (60) yang ditemukan pada Jumat 13 April 2018, terus diselidiki polisi.

Kepolisian saat ini tengah melakukan pemeriksaan di tempat kejadian perkara (TKP) penemuan mayat Ricky Gosal.

Hasilnya semakin menguatkan dugaan bahwa Ricky Gosal dibunuh . Hal ini diungkapkan oleh Kasat Reskrim Polres Palopo, AKP Ardi Yusuf.

Menurutnya, kematiannya sudah dipastikan karena dibunuh, ini berdasarkan olah TKP di dalam ruko di Jalan Durian Kelurahan dangerakko kecamatan wara , jumat 13 April 2018 malam tadi.

“Kami menemukan sejumlah petunjuk jika terjadi pembunuhan di mana korban memiliki luka di bagian kening, serta bekas jeratan kawat di bagian leher. Namun kami belum bisa memastikan motif dari pelaku.” ungkap Ardy Yusuf.

Menarik untuk Anda:

Dia menambahkan, jika dari hasil olah TKP dapat dipastikan sebelum dibunuh, korban sempat melakukan perlawanan karena ditemukan ceceran darah di dinding dalam ruko. Selain itu juga diamankan sejumlah barang bukti berupa, sendal, handuk, dan kawat, serta ada bekas sidik jari di teras lantai dua toko milik korban.

“Dengan barang bukti serta sidik jari yang ada akan semakin memudahkan untuk menemukan pelaku. Dan motif pembunuhan akan segera kita ketahui,” tandasnya.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Distribusikan Aspal di Indonesia Timur, Pertamina Teken Adendum Kontrak Kerja dengan Bumi Sarana Utama

Viral Istri Labrak Suami Saat Gelar Akad Nikah dengan Pelakor

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar