Polres Soppeng Amankan 0,23 Gram Sabu

Polres Soppeng
Satuan Res Narkoba Polres Soppeng berhasil menangkap 4 pelaku penyalahgunaan narkotika jenis Sabu

Terkini.id, Soppeng – Satuan Res Narkoba Polres Soppeng berhasil menangkap 4 pelaku penyalahgunaan narkotika jenis Sabu.

Pelaku yakni SN (21), warga Lawo Kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng, dengan barang bukti 1 sachet kristal bening yang diduga narkotika jenis sabu seberat 0,23 gram.

Dari penangkapan SN dilakukan pengembangan dan diamankan 4 orang terduga pelaku lainnya yakni AM (39), warga Alettellue Kecamatan Lalabata Soppeng, dan ketiga pelaku lainnya FT (27), AS (41), dan HD (24), berasal dari Kabupaten Sidrap.

Pelaku terancam hukuman 5 tahun penjara

Kasat Narkoba Polres Soppeng, Iptu Bambang Supriadi mengatakan, semalam Tim Res Narkoba Polres Soppeng  berhasil mengamankan 5 pelaku dengan barang bukti berupa sabu sebanyak  1 sachet dengan berat 0,23 gram.

“Iya semalam kita menangkap 4 pelaku dan ada juga warga Sidrap yang ditetapkan dari hasil pengembangan penyelidikan,” ujar Iptu Bambang, Kamis, 5 Juli 2018.

Menarik untuk Anda:

Saat ini pelaku diamankan di Polres Soppeng untuk dilakukan penyelidikan. Kelima pelaku juga terancam hukuman 5 tahun penjara.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

KPU Soppeng Usulkan Anggaran Rapid Tes untuk Lima Ribu Penyelanggara

Ditemukan Kerugian Negara Dugaan Korupsi Kades Bulue Soppeng

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar