Polres Soppeng Amankan 0,23 Gram Sabu

Polres Soppeng
Satuan Res Narkoba Polres Soppeng berhasil menangkap 4 pelaku penyalahgunaan narkotika jenis Sabu

Terkini.id, Soppeng – Satuan Res Narkoba Polres Soppeng berhasil menangkap 4 pelaku penyalahgunaan narkotika jenis Sabu.

Pelaku yakni SN (21), warga Lawo Kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng, dengan barang bukti 1 sachet kristal bening yang diduga narkotika jenis sabu seberat 0,23 gram.

Dari penangkapan SN dilakukan pengembangan dan diamankan 4 orang terduga pelaku lainnya yakni AM (39), warga Alettellue Kecamatan Lalabata Soppeng, dan ketiga pelaku lainnya FT (27), AS (41), dan HD (24), berasal dari Kabupaten Sidrap.

Pelaku terancam hukuman 5 tahun penjara

Kasat Narkoba Polres Soppeng, Iptu Bambang Supriadi mengatakan, semalam Tim Res Narkoba Polres Soppeng  berhasil mengamankan 5 pelaku dengan barang bukti berupa sabu sebanyak  1 sachet dengan berat 0,23 gram.

“Iya semalam kita menangkap 4 pelaku dan ada juga warga Sidrap yang ditetapkan dari hasil pengembangan penyelidikan,” ujar Iptu Bambang, Kamis, 5 Juli 2018.

Saat ini pelaku diamankan di Polres Soppeng untuk dilakukan penyelidikan. Kelima pelaku juga terancam hukuman 5 tahun penjara.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Makassar

KPU Sijunjung Study Banding di KPU Makassar

Terkini.id -- KPU Kota Makassar menerima kunjungan dari KPU Kabupaten Sijunjung, Sumatera Barat, pada hari Kamis, 21 November 2019.Setelah sehari sebelumnya menerima kunjungan serupa