Di Poltekpar, Harper Perintis Makassar Berbagi Pengalaman Seputar Perhotelan

Di Poltekpar, Harper Perintis Makassar Berbagi Pengalaman Seputar Perhotelan

Terkini,id,Makassar – Ada banyak cara untuk menularkan ilmu pengetahuan seputar industri perhotelan bagi kalangan mahasiswa khususnya di kota Makassar. Seperti yang dilakukan manajemen hotel Harper Perintis Makassar berbagi pengalaman seputar dunia perhotelan dengan mahasiswa Politeknik Negeri Pariwisata Makassar pada Senin 12 November 2018.

Sharing ilmu dan pengalaman ini dilakukan melalui acara Kuliah Umum Mahasiswa Program Studi Administrasi Perhotelan. Adapun pembicaranya adalah I Dewa Putu Budiarsa selaku Corporate Front Office Manager East Region Archipelago International, yaitu hotel management yang menaungi Harper dan 9 brand lain di seluruh Indonesia, Malaysia dan Filipina.

Di Poltekpar, Harper Perintis Makassar Berbagi Pengalaman Seputar Perhotelan

Selain I Gede Putu Budiarsa, juga hadir pembicara lainnya I Gede Arya Pering selaku General Manager Harper Perintis dan Tyta Ripal selaku Front Office Manager juga turut membagikan pengalaman dan motivasi kepada para mahasiswa untuk siap menghadapi persaingan kedepannya.

Di acara tersebyt Dewa yang didaulat sebagai dosen tamu dalam kuliah umum kali ini membagikan berbagai pengetahuan penting seputar Front Office, operasional hotel hingga case study yang biasa terjadi di hotel. Hal ini sangat berperan untuk membantu mahasiswa Poltekpar untuk memasuki dunia kerja khususnya di dunia perhotelan.

I Gede Arya Pering selaku General Manager Harper Perintis mengatakan melalui kuliah umum ini, mahasiswa Poltekpar dapat mengasah kemampuan dan pengetahuannya seputar dunia kerja yang akan mereka geluti.

“Hal ini juga tentunya memotivasi mereka untuk terus berkembang dan memiliki semangat yang tinggi dalam menggapai apa yang dicita-citakan,”ujar Arya Pering Arimbawa.

Komentar

Rekomendasi

Lawan Corona, Mahasiswa KKN UINAM di Bulukumba Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Cegah Corona, Mahasiswa KKN UINAM Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Desa Datara Gowa

Begini Cara Mahasiswa KKN UIN Alauddin Makassar Isi Waktu Saat di ‘Rumah Saja’

Makin Mewabah, Polbangtan Gowa Lakukan Pemeriksaan Suhu Tubuh Di Gerbang Masuk Area Kampus

Mahasiswa UINAM Terpaksa Kuliah Online karena Wabah COVID-19

Direktur Polbangtan Gowa Bagi-bagi Masker, Vitamin Sekaligus Makan Bubur Kacang Ijo & Sarabba Bareng THL, Satpam dan Supir

Alumni FKG Unhas Sumbang Chamber Sterilizer untuk Rumah Sakit Sayang Bunda

Direktur Polbangtan Gowa: Tetap Produktif Walau Bekerja Dari Rumah

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar