Posko Prof Andalan Akan Berganti Menjadi Posko Jokowi-Ma’ruf

Ketua Alumni UGM Fisipol, Taufik Fachruddin (tengah) menggelar konferensi pers di Rumah Perjuangan Jokowi-Ma'ruf. /Nasruddin

Terkini.id — Posko Utaman Prof Nurdin Abdullah-Andi Sudirman (Prof Andalan) pada Pilgub Sulsel, Jalan Haji Bau Makassar akan berganti menjadi Posko Pemenangan Jokowi-Ma’ruf.

“Posko ini akan berganti menjadi Posko pemenangan Jokowi-Ma’ruf untuk wilayah Sulsel,” kata Mantan Ketua Tim Pemenangan Taufik Fachruddin, di posko itu, Selasa 11 September 2018.

Bahkan posko itu akan ditempati deklarasi Relawan Blusukan (Bulat Sumur) For Jokowi yang akan berlangsung pada Rabu 11 September 2018. Relawan Blusukan For Jokowi itu digagas oleh sejumlah alumni Universitas Gadjah Mada (UGM).

“Deklarasi itu nantinya akan dihadiri oleh Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi yang juga alumni UGM,” ujar Ketua Blusukan For Jokowi Wilayah Sulsel ini.

Disinggung mengenai sikap dukunga tim dan relawan Prof Andalan di Pilpres?. Kata Taufik, hampir semua relawan dan tim Prof Andalan akan kembali bersatu untuk pemenangan Jokowi-Ma’ruf di Sulsel.

Menarik untuk Anda:

“Saya sudah telpon beberapa relawan, mereka sudah siap menjadi bagian pemenangan Jokowi-Ma’ruf di Sulsel.” tutupnya.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Tolak Politik Uang di Pilkada Bulukumba, Pemuda Pilih Berada di Barisan Kacamatanya

Bertolak ke Lokasi Debat Terakhir, Danny Pomanto Minta Doa dan Dukungan

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar