Makassar Terkini
Masuk

Posting Foto Babe Aldo dan Bahar Smith, Netizen: Pantas Koplak

Terkini.id, Jakarta – Sebuah foto yang memperlihatkan aktivis politik Babe Aldo tengah bersama dengan pendakwah kontroversial yang kini menjadi tersangka kasus penyebaran berita bohong Habib Bahar Smith, viral di media sosial.

Foto Babe Aldo bersama Bahar Smith itu viral usai diunggah pengguna Twitter Tukangrosok_, seperti dilihat pada Sabtu 15 Januari 2022.

Dalam narasi cuitannya, netizen itu menyebut pantas Babe Aldo bertingkah koplak lantaran jidatnya sudah ‘dikompres’ Habib Bahar Smith.

“Pantes koplak,,,,, Jidatnya dikompres tangan Bahar,” cuit netizen Tukangrosok_.

Dilihat dari foto unggahan netizen itu, tampak Babe Aldo yang mengenakan pakaian gamis putih tengah bersandar di bahu Bahar Smith.

Sementara Bahar Smith yang juga terlihat memakai pakaian gamis putih tampak merangkul dan memegang jidat Babe Aldo.

Sontak unggahan foto netizen terkait Babe Aldo dan Bahar Smith itu menuai komentar dari sejumlah wargenet. Salah satunya pengguna akun RaffaelleJuan.

“Pose foto kayak gni menimbulkan kecurigaan sebagai pasangan tusbol paling fenomenal,” tulisnya.

Diketahui, nama Babe Aldo saat ini tengah menjadi perbincangan hangat di media sosial usai aktivis itu menggelar demo di gedung Kemenkes untuk menolak vaksin anak dan mendesak pencabutan status darurat pandemi.

Bahkan, tagar ‘TangkapBabeAldo’ baru-baru ini menjadi trending topik di media sosial. Terkait tagar yang mendesak dirinya ditangkap itu, Aldo pun angkat bicara.

Babe Aldo lewat unggahan videonya awalnya menyampaikan informasi terkait kemunculan tagar yang mendesak dirinya ditangkap usai ia melakukan aksi demo menolak vaksin anak di gedung Kemenkes.

“Gaes, ternyata di Twitter akibat gua kemarin ke Kemenkes ternyata muncul tagar ini gaes ‘tangkap Babe Aldo’. Trending nih, sekarang 12.500 (kicauan) sampai detik video ini dibuat. Luar biasa,” ujar Aldo sambil tertawa.

Dirinya pun tampak santai menanggapi tagar itu. Menurut Babe Aldo, ia menyerahkan perjuangannya menolak vaksin anak dan pencabutan status darurat pandemi tersebut kepada Tuhan YME.

“Kita tunggu aja, perjuangan itu biarlah Allah yang mau melambungkan, menjatuhkan, kita ikuti aja,” ujarnya.