Intip Potret Perayaan Milad ke-7 Tahun KPAJ Makassar

KPAJ Makassar
Perayaan Milad ke-7 tahun KPAJ Makassar. (Foto: terkini.id)

Terkini.id, Makassar – Komunitas Peduli Anak Jalanan (KPAJ) Makassar merayakan usianya ke-7 tahun di Cafe Bugis, Jalan Antang Raya, Makassar, Minggu, 28 Juli 2019.

Perayaan Milad ke-7 KPAJ dihelat dengan mengundang berbagai komunitas edukasi dan sosial di Kota Makassar. Dalam perayaan tersebut, KPAJ juga berbagi kebahagiaan dengan puluhan anak-anak jalanan binaannya.

Ibrahim Halim selaku Ketua Umum KPAJ Makassar mengutarakan ucapan terima kasihnya kepada seluruh relawan KPAJ yang tetap semangat menebar kebahagiaan buat anak-anak jalanan binaan KPAJ.

“Saya berharap KPAJ semakin berjaya, dan ke depannya semakin semangat lagi membina adik-adik jalanan, serta tetap menjaga kekompakan sebagai volunteer,” ucap Ibrahim.

Turut hadir dalam perayaan tersebut, Penasehat KPAJ Makassar yang juga merupakan Guru Besar Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Hasanuddin (Fisip Unhas), Prof Indar Arifin.

Dalam sambutannya, Prof Indar berharap KPAJ di usianya yang ketujuh tahun semakin lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya.

“Setiap organisasi punya sejarah, dan KPAJ ini punya sejarah mengangkat masa depan anak-anak jalanan jadi lebih baik,” ujar Prof Indar.

Sambutan Pendiri KPAJ Makassar

Sementara itu, Pendiri KPAJ Makassar Ahmad Yani menyampaikan apresiasinya kepada seluruh jajaran pengurus dan relawan KPAJ, terkhusus kepada Penasehat KPAJ Prof Indar Arifin.

“Say ucapkan terima kasih kepada penasehat KPAJ, bunda Prof Indar Arifin, yang senantiasa mendampingi KPAJ di sela-sela kesibukan beliau mengajar dan mendidik,” ucapnya.

Berbagai komunitas edukasi dan sosial di Makassar turut meramaikan acara Milad KPAJ ke-7 diantaranya, Bangku Pelosok, Celebes Volunteers Action (CVA) dan Guru Untuk Bangsa. Kegiatan ini juga didukung penuh oleh Sedekah Makanan Indonesia.

Seperti apa suasana perayaan Milad ke-7 KPAJ Makassar? intip deretan potretnya berikut ini.

Komentar

Rekomendasi

Gandeng Warung Anugerah Bawakaraeng, Komunitas Jurnalis Berbagi Salurkan Logistik ke Tenaga Medis

Fadli Ananda Bersama Alumni Smansa  Bagi-bagi Cairan Antiseptik dan Masker

Bahas Tips Menulis di Tengah Wabah Corona, FLP UMI Gelar Kelas Online

Gerakan Sejuta Posko Relawan Jaring Pengaman Sosial Bergerak di Lokasi Ini

Perangi Corona, DPP KKB Kembali Serahkan Bantuan Masker dan Alat Disinfektan

Jurnalis Gowa Kembali Serahkan APD ke Tenaga Medis di Puskesmas Pattallasang

Bagikan Pangan, Wujud HDCI Peduli di Tengah Pandemi Corona

Gabungan Jurnalis Perempuan di Makassar #KitaBerbagi: Sediakan Makanan untuk Medis hingga Warga

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar