Prajurit TNI Asal Bantaeng Tewas Ditusuk Oknum Anggota Brimob

Terkini.id – Satu lagi anggota TNI asal Sulawesi Selatan yang tewas. Dia adalah Serda Darma Aji, prajurit TNI asal Bantaeng. Darma Aji tewas dalam insiden keributan di tempat biliar di Jalan Raya Bogor Km 30, Cimanggis, Depok.

Kejadian tersebut pada Kamis 7 Juni pukul 03.30 WIB. Insiden keributan tersebut berujung pada penusukan atas Darma Aji bersama temannya, Serda Nikolas Kegomoi.

Darma Aji sendiri meninggal setelah sempat dirawat di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta, pukul 13.15 WIB. “Sekitar pukul 13.15 WIB meninggal dunia,” kata Kapendam Jaya Kolonel (Inf) Kristomei Sianturi seperti dikutip detikcom, Jumat 8 Juni 2018.

Kristomei menjelaskan, jenazah Darma Aji telah diterbangkan ke kampung halamannya di Bantaeng Sulawesi Selatan.

Dipukul dan Ditusuk

Serda Darma Aji merupakan anggota anggota Yonif Mekanik 203/AK Kodam Jaya. Dia diduga dipukuli dan ditusuk oknum brimob bersama rekannya.

Sementara seorang lainnya yakni Serda Nikolas Kegomoi, anggota Yonkav 7/Sersus Kodam Jaya masih dirawat intensif di RSPAD Gatot Subroto.

8 Anggota Brimob Diamankan

Karo Penmas Mabes Polri Brigjen M Iqbal menjelaskan, sedikitnya ada delapan oknum Brimob yang diamankan pihak kepolisian atas dugaan penganiayaan tersebut.

Menurut informasi dari berbagai sumber, perkelahian antara oknum anggota TNI-Polri itu terjadi karena oknum anggota Brimob mengajak korban minum miras. Namun ditolak. Akhirnya tersinggung.

Sehingga terjadilah adu mulut, pengeroyokan hingga penusukan

Anak Tentara

Serda Darma Aji, diketahui adalah putra dari anggota TNI, yakni Serka Samsudin dari Rindam Hasanudin. Dia juga dikenal humoris dan penyayang.

Berita Terkait
Komentar
Terkini