Masuk

Praktik Pengobatan Alternatif Haji Abdul Azis Kini Merambah Kota Solo

Komentar

Terkini.id, Solo – Praktik pengobatan alternatif Haji Abdul Azis kini telah merambah di berbagai kota di Indonesia. Terbaru, pakar pengobatan alternatif kejantanan itu membuka cabang praktik di Kota Solo, tepatnya Jalan Kutilang 6 No. 24 (belakang Hotel Gurita) RT 06/07, Cinderejo Kidul, Kelurahan Gilingan, Kecamatan Banjarsari.

H. Abdul Azis sendiri dikenal sebagai pakar terapis jasa pengobatan tradisional asal Desa Karangpapak, Cisolok Palabuhanratu, Sukabumi. Ia sudah memiliki pengalaman di bidang itu selama lebih dari 24 tahun.

Abdul Azis pun menyebut, berkat kepercayaan dari pelanggan, dirinya kini sukses membuka lokasi pengobatan di berbagai kota-kota besar di Indonesia.

“Berkat kepercayaan pelanggan, kita sudah membuka cabang di seluruh Indonesia. Teranyar di Kota Solo,” ujar H. Abdul Azis.

Menurutnya, metode pengobatan alami pijat ramuan tradisional memang sudah memiliki pelanggan tetap dari berbagai daerah di Tanah Air.

Oleh karena itu, dengan dibukanya tempat praktik di Solo ini pihaknya berharap bisa lebih mendekatkan diri kepada pelanggan dari Solo Raya dan sekitarnya.

“Banyak pelanggan di luar sana yang terus meminta untuk membuka layanan di daerahnya, sehingga lokasi teranyar di Kota Solo ini pun kami hadirkan,” ungkapnya kepada Radar Solo, seperti dikutip Terkini.id.

Adapun metode pengobatan alternatif yang ia lakukan semisal memperbesar dan memperpanjang alat vital pria, tidak menggunakan suntik silikon melainkan lewat metode pijat dan dibantu dengan ramuan tradisional dan doa.

“Sudah bertahun-tahun, kami memberikan layanan maksimal terhadap pasien. Kami menggunakan ramuan alami yang aman dan tidak ada ada efek samping, maupun bahan kimia,” jelasnya.

Ahli Pengobatan Alternatif, H. Abdul Azis/Radar Solo

Azis pun memastikan, pengobatan alternatif di Solo ini sudah memiliki hak paten izin dinas kesehatan dengan No 442.427.09. Cara pengobatannya  menggunakan pengurutan selama 5-10 menit.

“Hasilnya langsung kelihatan besar dan panjang asli herbal alami, dijamin 100 persen persen aman, tanpa efek samping dan hasilnya juga permanen seumur hidup,” tuturnya.

Terhitung sampai saat ini, H. Abdul Azis telah membuka cabang praktik di 35 lokasi yang tersebar di berbagai kota di Indonesia yakni Cisolok, Cianjur, Bandung, Bogor, Cibinong, Sentul, Jakarta Timur, Cibubur, Bekasi, Cikarang, Karawang, Subang, Tasikmalaya, Indramayu, Cirebon, Tangerang, Serang Pangandaran. Kemudian di Cilacap, Semarang, Jogja, Kudus, Surabaya, Purwokerto, Malang, Bandar Lampung, Bengkulu, Pangkalpinang, Palembang, Padang, Jambi, Medan, Aceh, Pekanbaru, Makassar, Palu, Kabupaten Morowali, Bali, Mataram, Jayapura, Pontianak, Gorontalo, Solo dan Purworejo.

“Untuk pusat alamat praktik pengobatan kami yakni di Cisolok, Sukabumi. Informasi lebih lanjut bisa menghubungi nomor saya langsung di nomor telepon 0812-7721-7788 dan WA 0812-722-5545,” terangnya.

Selain itu, Haji Abdul Azis menegaskan bahwa pengobatan alternatif di tempatnya sudah tak diragukan lagi, terutama dalam mengatasi berbagai keluhan pria seperti menambah ukuran alat vital besar hingga 5 cm dan panjang hingga 20 cm, menambah durasi disfungsi ereksi kuat keras dan tahan lama.

Tak hanya itu, Abdul Azis juga memberikan pengobatan alternatif untuk sejumlah keluhan pria lainnya seperti impoten, ejakulasi dini, lemah syahwat, perangsang atau pemikat wanita, prostad dan mengobati bekas suntik silikon.

Ia pun mengaku juga mampu mengatasi keluhan dari kalangan wanita semisal memperbesar dan mengencangkan payudara, memulihkan keperawanan dan merapatkan miss V, mandul, sakit datang bulan, kista, keputihan.

Selain sejumlah keluhan tersebut, Abdul Azis juga mengaku mampu mengobati mata minus, katarak, rabun tanpa operasi. Serta mengobati diabetes atau gula darah hingga asam urat.

“Saya juga melayani pengasihan pelet semar mesem, pemikat sukma, pasang susuk, lancar jual beli hingga ingin dipercaya pasangan dan lain-lain. Untuk informasi, bisa menghubungi nomor telepon 0812-7721-7788 atau WhatsApp 0812-722-5545. Buka prkatek setiap hari mulai pukul 08.00 hingga pukul 23.30. Lebih lengkapnya bisa dicek di situs www.pengobatanvitalitassolo.web.id,” pungkasnya.

Advertorial