Prediksi Borneo FC vs PSM Makassar, Tim Juku Eja Tampil dengan Skuat Terbaik

PSM Makassar
Borneo FC vs PSM Makassar. (foto: sepakbola-indonesia.com)

Terkini.id – Laga pekan ke-26 Liga 1 2108 antara Borneo FC berhadapan dengan PSM Makassar akan berlangsung di Stadion Segiri Samarinda, Jumat, 19 Oktober 2018, pukul 16.30 waktu setempat.

Menjelang pertandingan sejumlah prediksi bermunculan di publik pecinta sepakk bola tanah air. Dilansir dari Bola, Borneo FC optimis bisa menghentikan torehan empat kemenangan beruntun PSM Makassar.

Sang Pelatih Borneo, Dejan Antonic menegaskan jika timnya saat ini sedang dalam kondisi positif menyusul kemenangan beruntun pada tiga laga terakhir, yakni saat menekuk Madura United 2-1, Persipura Jayapura 2-1, dan Persebaya Surabaya 1-0.

Secara teknik, kata Dejan, penampilan skuatnya jauh lebih meningkat dibandingkan ketika ia pertama kali menangani Borneo pada akhir Maret 2018 lalu.

“Kesepahaman antar pemain semakin terlihat di setiap pertandingan. Taktik pun berjalan baik sesuai rencana,” ujar Dejan, dikutip dari Bola.com, Jumat, 19 Oktober 2018.

Sementara itu, kubu PSM Makassar juga punya ambisi besar. Pelatih Robert Alberts dipastikan bakal memainkan skuat terbaiknya pada laga tersebut, termasuk Abdul Rahman dan Alessandro ‘Sandro’ Ferreira Leonardo yang baru saja memperkuat tim nasional Indonesia dan Hongkong pada laga persahabatan.

“Kami datang ke Samarinda dengan target tiga poin. Bila PSM menang, kami mengamankan posisi dijalur juara sekaligus menjaga tren positif di putaran kedua,” ujar Robert.

Kehadiran Rahman membuat Ardan Aras yang tampil baik pada dua laga terakhir bakal duduk di bangku cadangan. Rahman kembali berduet dengan Steven Paulle untuk membentengi kiper Rivki Mokodompit.

Sementara posisi Guy Junior dari striker utama ke penyerang sayap akan digantikan Sandro.

“Guy Junior tampil bagus dengan mencetak tiga gol pada dua partai terakhir. Tapi, Sandro juga harus diberi kesempatan untuk membuktikan kemampuannya,” kata Robert.

Tampil dengan skuat terbaik, Robert pun menjanjikan PSM bakal tampil aktraktif untuk memburu kemenangan.

“Motivasi dan kepercayaan diri pemain tengah meninggi. Kami akan meladeni permainan terbuka Borneo,” pungkas Robert.

Berita Terkait
Komentar
Terkini