Prediksi dan Jadwal Laga Semifinal Prancis vs Belgia

Piala Dunia
Semifinal Piala Dunia 2018, Prancis vs Belgia. (foto/terkini.id)

Terkini.id – Laga Prancis menghadapi Belgia akan membuka partai semifinal Piala Dunia 2018 di Stadion Saint Petersburg, Rusia, Rabu, 11 Juli 2018. Laga keduanya dijadwalkan akan kickoff pada pukul 02.00 Wita.

Kedua tim memiliki komposisi skuad yang didominasi oleh pemain muda berbakat yang membuat laga keduanya diprediksi akan menyajikan pertarungan yang sengit. Bahkan tidak sedikit yang berpendapat bahwa laga tersebut akan banjir gol.

Prancis akan kembali mengandalkan bintangnya seperti Antoine Griezman, Kylian Mbappe dan juga Paul Pogba, sementara di kubu Belgia, Lukaku tentu kembali akan menjadi andalan untuk merobek jala Prancis.

Selain itu, nama-nama besar seperti Kevin De Bruyne dan Eden Hazard akan membackup Lukaku.

Prancis dan Belgia telah bertemu sebanyak 74 kali disegala kompetisi yang diikuti keduanya. Prancis memenangkan 24 laga sementara Belgia lebih unggul dengan 30 kemenangan, 19 laga lainnya berakhir dengan hasil imbang.

Pertemuan terakhir kedua tim

Menarik untuk Anda:

Pertemuan ini akan menjadi kesempatan bagi Belgia untuk melanjutkan dominasi atas Les Blues. Namun kali ini tidak akan berjalan dengan mudah melihat skuad yang dimiliki oleh Prancis.

Pertemuan terakhir keduanya terjadi pada laga uji coba tahun 2015 lalu yang digelar di Paris. Dalam laga tersebut Belgia berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-4 atas Prancis.

Namun jika berbicara di kancah Piala Dunia, Prancis unggul cukup jauh dari Belgia. Prancis berhasil menang atas Belgia pada putaran pertama Piala Dunia 1938 dengan skor 3-1 kemudian kembali menang dengan skor 4-3 pada perebutan tempat ketiga di edisi 1986.

Menarik dinantikan, dua tim bertabur bintang ini akan bertarung untuk memperebutkan satu tiket ke partai puncak. Meski Prancis diunggulkan dalam laga ini namun jika melihat permainan keduanya di Piala Dunia 2018, diprediksi 90 menit laga akan berakhir imbang.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Ini Baru Bucin, Bek Timnas U-23 Beri Kado Mobil Rp1 Miliar untuk Pacarnya

Keren! Jersey Terbaru Inter Milan Rupanya Buatan Indonesia

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar