Presiden Jokowi Diagendakan Resmikan PLTB Sidrap, Ini Jadwalnya

Pembangkit Listrik Tenaga Bayu (PLTB) yang berada di wilayah Kecamatan Watang Pulu, Sidrap.
Pembangkit Listrik Tenaga Bayu (PLTB) yang berada di wilayah Kecamatan Watang Pulu, Sidrap.

Terkini.id,Sidrap – Jika tidak halangan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo akan berkunjung ke Kabupaten Sidrap Senin 2 Juli 2018 mendatang. Kedatangan orang nomor satu di Indonesia ini dalam rangka untuk meresmikan Pembangkit Listrik Tenaga Bayu (PLTB) yang berada di wilayah Kecamatan Watang Pulu, Sidrap.

Kabid PSDI Dinas Kominfo Sidrap, Sultan Rakib menyebutkan, dari informasi yang diperoleh, Jokowi rencananya take off dari Bandara Halim Perdana Kusuma sekitar pukul 07.30 WIB menuju Makassar dan diperkirakan tiba di Makassar sekitar pukul 10.30 Wita.

“Jadwalnya Pak Presiden akan mendarat di Lanud Hasanuddin Makassar sekitar pukul 19.30 kemudian melanjutkan perjalanan dengan helikopter menuju Stadion Gelora Mandiri Parepare,”jelas Sultan.

Dari stadion Gelora Mandiri Jokowi dijadwalkan akan menuju ke lokasi penyerahan sertifikat gratis di Lapangan Andi Makkasau Parepare.

“Nanti dari Parepare langsung ke lokasi PLTB untuk melakukan peresmian pembangkit listrik tenaga angin terbesar di Indonesia ini,” lanjut alumni Unhas ini.

Dari Sidrap kata Ketua Ika Sastra Perancis Unhas ini, Jokowi akan bertolak ke Wajo untuk mengikuti agenda selanjutnya. Jadwal tersebut masih tentatif dan menunggu informasi lanjut dari protokol kepresidenan

” Di Wajo Jokowi akan menghadiri acara padat karya, “tandasnya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini