Presiden Pedesaan Dunia Kunjungi Dua Desa di Pangkep

Terkini.id, Pangkep – Perwakilan Konferensi Ahli Sosiologi Pedesaan Dunia dari delapan negara mengunjungi dua desa di Pangkep, Kamis 30 Agustus 2018. Kunjungan ini dipimpin Presiden Pedesaan Dunia Dr Lutgarda Tolentino.

Dua desa yang dikunjungi yaitu, Desa Bulu Cindea, Kecamatan Bungoro dan Desa Bonto Manai, Kecamatan Labakkang.

Lutgarda memuji dua desa tersebut yang memiliki potensi garam dan perikanan yang melimpah. Ia juga yang mengapresiasi kebijakan Pemerintah Kabupaten Pangkep melalui program desa mandiri sehingga desa-desa di Pangkep bisa maju.

“Wujud apresiasi terhadap pemerintah Pangkep, kami akan angkat Bupati Pangkep, H. Syamsuddin A Hamid, SE, sebagai spesialis member ahli pedesaan Dunia,” kata Lutgarda.

Dia juga berharap Bupati Pangkep, turut hadir dalam kegiatan konferensi yang akan di lakasanakan di Republik Rakyat Cina pada tahun depan

Menarik untuk Anda:

Bupati Pangkep Syamsuddin A Hamid mengatakan, sangat bangga Kabupaten Pangkep di kunjungi oleh negara tetangga, untuk mengunjungi potensi garam yang ada di Pangkep.

“Kalau Di ASEAN Games Puluhan Negara yang hadir, Di Pangkep, sudah menghadirkan 8 Negara, terimakasih buat Instansi yang sudah terobosan di wilayah perikanan,” ucap Syamsuddin.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Dosen STKIP Pembangunan Indonesia Makassar Latih Warga Pulau Sabutung Buat Produk Olahan Ikan

Lahan Pertanian Kering, Anir-Lutfi Rencanakan Perluas Bendungan Tabo-tabo

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar