Pria Ini Diramalkan Tawaf Sendirian di Kabah 20 Tahun Lalu, Kini Jadi Kenyataan

Pria tawaf sendirian di Kabah.(haramain)

Terkini.id, Jakarta – Seorang pria yang tidak disebutkan identitasnya terlihat sedang tawaf sendirian di Ka’bah. Pria tersebut rupanya diketahui sudah diramalkan akan tawaf sendirian 20 tahun yang lalu.

Diketahui, pada 2000 silam, pria tersebut pernah bermimpin akan naik haji dan mengelilingi Kabah.

Peristiwa ini dikabarkan ulama besar asal Zimbabwe, Syekh Mufti Ismail Menk. Dia mendapat cerita itu dari Syekh Ahmad Al Khudayr.

Dia menceritakan, pria tersebut 20 tahun lalu  (sekitar tahun 2000) bermimpi melaksanakan ibadah haji.

Setelah itu pria tersebut kemudian menceritakan mimpinya itu kepada Syekh Muhammad Al-Rumi, seorang ulama yang dikenal bisa menafsirkan mimpi.

Menarik untuk Anda:

Mendengar cerita mimpi itu, tiba-tiba saja Syekh Muhammad Al-Rumi mengatakan kepada pria tersebut bahwa suatu hari nanti dia akan bisa melakukan Tawaf seorang diri di Kabah.

Mendengar apa yang dikatakan Syekh Muhammad Al-Rumi, pria itu terkejut dan langsung bertanya, “Bagaimana itu mungkin. Bagaimana semua orang bisa menghentikan tawaf hanya untukku?,” tanya pria ini kala itu.

Nah, setelah 20 tahun tepatnya Ramadan 1441 Hijriah apa yang diucapkan dan diramalkan Syekh Muhammad Al-Rumi terbukti, pria ini benar-benar bisa melakukan Tawaf seorang diri. Karena secara tak terduga Kabah ditutup lantaran pandemi Virus Corona atau COVID-19.

“Hanya Allah SWT yang bisa melakukan ini! Subhanallah!

Pria ini pergi haji 20 tahun yang lalu. Dia bermimpi di Masjid Al Khaif di Mina.

Salah satu ulama yang dikenal karena menafsirkan mimpi, Syekh Muhammad Al-Rumi mengatakan kepadanya bahwa suatu hari dia akan melakukan tawaf sendiri dari Ka’abah sendirian.

Pada saat itu pria itu berkata, “Bagaimana itu mungkin. Bagaimana semua orang bisa menghentikan tawaf hanya untukku?” Maju cepat 20 tahun – apa yang terjadi?

Covid kemudian merebak, lalu tiba Ramadan, suatu hari pria ini berada di Haram dan tidak ada yang membuat tawaf di sampingnya!

Subhanallah.

Kisah yang diriwayatkan oleh Sheikh Ahmad Al Khudayr,” tulis Syekh Menk seperti dikutip dari Haramain, Jumat 28 Mei 2020.

Sayangnya, tak ada yang tahu identitas pria ini selain cerita yang dikisahkan Syekh Menk tersebut Dan memang masih banyak yang terkejut dan benar-benar percaya tak percaya dengan peristiwa ini.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Bersenjata, Brimob Batalyon A Pelopor Kawal Pemakaman Jenazah Covid-19

Menko PMK Bantah Pernyataan Menag Soal Masjid Istiqlal Dibuka untuk Salat Idul Adha

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar