Pria Ini Ditemukan Tewas Setelah “Nganu” dengan Orang-orangan Sawah

Tewas
Orang-orangan sawah. (foto/dailymail.com)

Terkini.id – Seorang pria asal Argentina berusia 58 tahun, Jose Alberto, ditemukan tewas di rumahnya setelah berhubungan badan dengan orang-orangan sawah. Orang-orangan sawah tersebut ia dandani layaknya seorang wanita, diberi pakaian, rambut panjang, topi dan riasan gincu.

Jenazah Jose Alberto ditemukan setelah tetangganya mencium bau tidak sedap dari sekitar rumah Alberto. Tetangganya kemudian memanggil pihak kepolisian dan mendobrak rumahnya yang terletak di San Jose de Balcare, Argentina.

“Di tempat kejadian (Rumah Alberto) terdapat dua tubuh, yaitu Jose Alberto dan orang-orangan sawah yang didandani layaknya wanita, mungkin ia ingin menjadikan potongan bambu ini seperti mainan sex,” ungkap Jaksa setempat, Rodolfo Moure, dikutip dari Daily Mail, Rabu, 4 Juli 2018.

Pihak kepolisian setempat mengira awalnya ada dua mayat manusia, namun kemudian polisi menyadari kalau mayat yang satunya adalah orang-orangan sawah yang memakai gincu dan rambut panjang palsu.

“Tak ada tanda-tanda kekerasan dan kami sedang menyelidiki kemungkinan dia meninggal ketika bercinta dengan orang-orangan sawah itu,” ujar Rodolfo Moure.

Kematian Alberto diduga karean alat vitalnya terjepit dalam orang-orangan sawah

Menarik untuk Anda:

Alberto ditemukan tewas diduga karena alat vitalnya tertancap hingga 6 inci ke dalam jepitan orang-orangan sawah tersebut.

“Tidak ada bukti tindakan kekerasan yang terjadi pada jasadnya,” lanjut Moure.

Tetangga Alberto mengatakan selama ini pria tersebut tinggal sendirian, ia tidak mempunyai anak atau istri, Alberto juga tidak memiliki telepon.

Saat ini tim forensik tengah melakukan otopsi terhadap jasad Alberto di rumah sakit setempat.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Edward dan Eric Horas, Duo Legislator Bersaudara Ini Kompak Temani Fatma Kampanye

Beredar Kabar Penggunaan Vaksin Covid-19 Bisa Ubah DNA Manusia, Ini Faktanya

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar