Pria ini pura-pura jadi dukun untuk berbuat cabul

Terkini.id, Soppeng – Zaman dahulu, para dukun dipercaya sebagai ahli dalam pengobatan di kalangan masyarakat.

Akan tetapi, di saat ini, malah banyak orang berniat jahat yang menjadikan profesi dukun sebagai modus untuk menyalurkan nafsu bejatnya.

Seprti halnya AB (34 tahun). Pria ini mengaku sebagi dukun untuk mengobati para korbanya dengan tujuan untuk memuaskan nafsu.

AB melakukan aksinya sejak 7 April 2018 lalu dengan cara pelakukan percakapan lewat telepon dan mengajak korban ke hotel dengan modus mengobati korban untuk memperbaiki kariernya.

Dari pengakuan AB, tercatat sudah ada 3 korban yang sudah dicabuli, yakni ST, HM dan FA. Saat Terakhir saat melakukan aksinya, AB kena batunya.

Hal itu karena korbannya cepat sadar saat berada di hotel. AB diduga memiliki ilmu hipnotis untuk mempengaruhi mangsanya dengan cara bertemu korban dan menepuk pundaknya.

Tak hanya itu, AB juga pernah mengambil barang-barang korban seperti kartu ATM, dan barang berharga lainnya. Akan tetapi, beberapa korban korban tidak melaporkan AB dan hanya meminta rugi.

Kasat Reskrim Polres Bone, AKP Rujianto membenarkan pelaku cabul yang diamankan di Polsek Lalabata, pada dini hari.

Kasusnya kini ditangani oleh Kepolisian Resort Soppeng untuk dilakukan pemeriksaan dan  penyelidikan terhadp pelaku.

“Tadi pagi pelaku tiba di Polres Soppeng. Motifnya masih sementara kita dalami, dan pelaku diduga ada ilmu hipnotisnya. Dengan cara itu, dia bisa membawa korbanya ke hotel,” ujar dia.

Saat ini, pelaku ditahan di Mapolres Soppeng untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. AB juga diancam 5 tahun penjara.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Soppeng

Pemkab Soppeng Gelar Pelelangan Danau Tempe

Terkini.id, Soppeng - Dinas Perikanan dan Ketahanan Pangan Kabupaten Soppeng melaksanakan kegiatan Pelelangan Danau Tempe di Aula kantor Kecamatan Marioriawa., Senin, 24 Juni 2019.Kegiatan