Prima Unggul Wisata Tawarkan Dua Paket Umrah Ramadan, Segini Harganya

Rombongan Jamaah Umrah PT Prima Unggul Wisata

Terkini.id, Makassar – Tidak lama lagi bulan Ramadan akan tiba. Permintaan akan paket umrah Ramadan pun mulai berdatangan. Melihat permintaan masyarakat akan menjalankan ibadah umrah di bulan Ramadan, salah satu travel biro jasa haji dan umrah yakni PT Prima Unggul Wisata mulai menawarkan paket tersebut yang dibagi menjadi dua paket yakni paket Itikaf dan paket Umrah Nuzulul Quran.

Direktur Utama PT Prima Unggul Wisata, Hj Auliya Roati Jufri mengatakan pada Ramadan 2019 ini Prima Unggul Wisata sudah menyiapkan dua paket umrah masing-masing paket Umrah Itikaf dan Nuzul Quran.

“Pada Ramadahan 2019 ini kita sudah siapkan dua paket umrah. Seatnya sangat terbatas. Untuk umrah Nuzul Quran tersedia 45 seat untuk pemberangkatan 20 Mei hingga 10 Juni 2019 mendatang. Sementara untuk umrah itikaf pemberangkatan 26 Mei hingga 10 Juni 2019. Seatnya ada 90,”ujar Aulia kepada Makassar Terkini.

Paket Umrah Ramadan Prima Unggul

Dikatakan Aulia, untuk biaya dua paket umrah saat bulan Ramadan tersebut, pihaknya menawarkan dengan harga dollar. Menurutnya untuk biaya umrah Itikaf seharga USD 2.500 dan untuk umrah Nuzul Quran dijual seharga USD 2.800. Berangkatnya menggunakan maskapai Garuda Indonesia.

“Kami menawarkan kedua paket ini menggunakan dollar, tidak menggunakan rupiah. Soalnya pemberangkatannya setelah Pilpres. Ini kami lakukan karena membutuhkan beberapa pertimbangan dan tentunya ingin aman,”ujarnya.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Wisata Labuangnge Barru dengan Panorama Alam Indah yang Sayang Dilewatkan

Resmi, Wings Air Buka Rute Tana Toraja-Makassar PP

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar