Prof Nurdin antar Alimuddin kembali ke Luwu Timur

Prof Nurdin
Calon Gubernur Sulsel nomor urut 3, Prof Nurdin Abdullah mengantar Alimudding kembali ke kampung halamannya di Kabupaten Luwu Timur, Selasa 29 Mei 2018.

Terkini.id — Calon Gubernur Sulsel nomor urut 3, Prof Nurdin Abdullah mengantar Alimudding kembali ke kampung halamannya di Kabupaten Luwu Timur, Selasa 29 Mei 2018. Usai Alimuddin menjalani operasi tulang kaki di RS Wahidin Sudirohusodo Makassar selama 5 hari.

“Saya sangat bersyukur kepada Allah karena sudah diberikan bantuan melalui Prof Andalan untuk kesembuhan kaki saya, sekarang tinggal menunggu kesembuhan baru bisa digunakan kembali. Semoga ketulusan Prof diridhoi Allah,dilipat gandakan rezekinya dan semoga Allah melindungi Prof sampai pada kemenangannya nanti,” jelas Alimuddin, saat tiba Desa Mantadulu, Kecamatan Angkona, Kabupaten Luwu Timur, Selasa 29 Mei 2018.

Alimuddin merasa sangat bersyukur atas bantuannya mengobati patah tulang yang dialaminya.

“Prof Andalan tidak sepantasnya diragukan lagi sebagai Gubernur kita. Sudah jujur, cerdas dan selalu memberi bukti itulah sosok yang selama ini kami cari,” ujar Alimuddin dengan mata berlinang.

Alimuddin yang merupakan Desa Mantadulu, Kecamatan Angkona, Kabupaten Luwu Timur, mengalami patat tulang kaki, selama 6 bulan Alimuddin hanya bisa menggunakan pengobatan tradisional karena faktor keterbatasan.

Prof Nurdin Abdullah pada 23 Mei 2018, menggelar kampanye dialogis di Desa Mantadulu, Guru Besar Universitas Hasanuddin ini, secara kebetulan bertemu dengan Alimuddin.

Karena prihatin, Bupati Bantaeng itu langsung mengevakuasi dan mengantar Alimuddin ke RS Wahidin Makassar dengan menumpangi Helikopter pribadi.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Sulsel

Gubernur Sebut Ada Tiga Musuh Besar Sulsel

Terkini.id -- Gubernur Sulsel, Prof Nurdin Abdullah sebut ada tiga musuh besar masyarakat saat ini. Musuh tersebut yakni tingginya pengangguran, kebodohan dan kemiskinan."Musuh