Program 100 Hari Danny-Fatma, Apa Saja?

Terkini.id, Makassar – Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar terpilih, Moh Ramdhan “Danny” Pomanto-Fatmawati Rusdi telah menyusun program 100 hari kerja. 

Pertama, Danny mengatakan dirinya akan berkosentrasi untuk menyelesaikan persoalan Covid-19 di Makassar.

Menurutnya, kehadirannya untuk menjawab kesulitan masyarakat. Ia mengatakan, saat ini, masalah paling dominan dari masyarakat adalah virus Covid-19.

“Kita akan konsentrasi untuk Covid 19. Kedua masalah bencana, dan yang ketiga adalah pelayanan publik,” kata Danny, Sabtu, 23 Januari 2020.

Mungkin Anda menyukai ini:

Dari ketiga masalah yang dihadapi masyarakat Kota Makassar, Danny mengatakan pihaknya telah menyiapkan tiga rencana pula.

Baca Juga: Danny Pomanto Tetapkan Selasa Hari Ojol, Begini Tanggapan Komunitas Ojol

“Kita akan bentuk pola-pola yang berbeda soal penanganan Covid-19 yang masif. Kedua kita akan meriseting pemerintahan untuk menimbulkan kepercayaan masyarakat yang lebih baik dari hari ini,” ungkapnya.

Ketiga, Danny mengatakan dirinya akan membenahi sistem pelayanan publik. Hal itu, kata dia, berdasarkan keluhan masyarakat saat dirinya melakukan kampanye.

Sementara, Wali Kota Makassar Fatmawati Rusdi menambahkan bahwa pandemi Covid-19 adalah pekerjaan rumah yang harus segera ditangani.

Baca Juga: 3 Aset Pemprov Dinilai Terlantar, Salah Satunya Masjid 99 Kubah,...

“Kita tahu kasus Covid-19 di Makassar semakin hari semakin meningkat dan ini menjadi PR kita,” ungkapnya.

Bagikan