Promo 26 tahun Muamalat: Diskon 26 persen hingga KPR setara 5 persen

Bank Muamalat

Terkini.id, Makassar – Bank Muamalat terus menggenjot ekspansi bisnis di 2018. Dalam nuansa perayaan HUT ke-26 Bank Syariah tersebut, Muamalat meluncurkan berbagai promo.

“Di usia 26 tahun ini, tagline baru kita adalah Muamalat Melayani Umat. Kita fokus ke Islamic Relation, bagaimana mengembangkan ekonomi Islam, dan muamalat menjadi kapal induk berkembangnya ekonomi Islam ke depan,” jelas Pemimpin Wilayah Bank Muamalat Sulawesi Maluku Papua (Sulampua), Ahmad S Ilham, kepada wartawan, di Warunk Upnormal Jalan Landak, Senin 1 Mei 2018.

Menurut dia, saat ini banyak komunitas yang mulai sadar dan memanfaatkan perbankan syariah. “Berbank syariah menurut mereka lebih aman, dan tidak khawatir lagi dengan riba,” jelas dia.

Pemimpin Wilayah Bank Muamalat Sulawesi Maluku Papua (Sulampua), Ahmad S Ilham bersama Business Development Manager Bank Muamalat Makassar, Enal Abidin, Selasa 1 Maret 2018

Selama momentum HUT ke-26, beberapa kegiatan yang digenjot Bank Muamalat di Sulawesi Maluku Papua, antara lain membersihkan sekitar 50 masjid, dan kegiatan donor darah.

Promo HUT ke-26

Baca juga:

Ahmad S Ilham yang didampingi Business Development Manager Bank Muamalat Makassar, Enal Abidin, mengungkapkan, beberapa promo yang digenjot selama momentum HUT seperti diskon hingga 26 persen di Warunk Upnormal Makassar bagi pengguna kartu Bank Muamalat.

“Termasuk harga spesial Rp 699 ribu di Hotel Four Points by Sheraton Makasasar. Harga sudah termasuk sarapan, tidak berlaku saat black out date. Ini cuma berlaku di Makassar selama 2 Mei hingga 31 Juni,” terangnya.

Penawaran lainnya, seperti nonton di CGV Cinemas. Pengguna kartu Muamalat yang membeli tiket 1 bisa mendapat ekstra 1 tiket nonton plus reguler popcorn. “Di Makassar CGV itu di Daya, uma berlaku 5 Mei 2018,” jelas dia.

KPR setara bunga 5 persen

Untuk produk pembiayaan perumahan, Bank Muamalat juga menggeber produk yang tidak kalah dari bank-bank konvensional.

“Kita sejak dulu sudah meluncurkan produk pembiayaan perumahan dengan margin yang setara bunga 5 persen, fix hingga 6 tahun angsuran. Ini mungkin KPR termurah saat ini, dengan angsuran fix yang terpanjang. Bank-bank lain biasanya angsurannya fix cuma 3 tahun,” terang dia.

Kelebihan pembiayaan KPR Muamalat, adalah kepastian margin. “Pengguna KPR Muamalat tahu angkanya, berapa nominal angsuran yang dia harus bayar dalam enam tahun, termasuk angsuran setelah tidak lagi fix,” terang dia.

Di bank-bank konvensional, meskipun sudah melakukan akad, debitur tidak tahu lebih tepat nilai angsuran yang dibayar dalam beberapa tahun ke depan, karena bergantung suku bunga.

Komentar

Rekomendasi

New Normal di Sektor Pariwisata, Produk Asuransi Perjalanan Bakal Menggeliat

BPJamsostek Salurkan Sembako untuk Tenaga Kerja Terdampak COVID-19

Langkah OJK Menghindari Kebangkrutan dan PHK Massal

Bank Indonesia Sulsel Siapkan Uang Tunai Rp4,32 Triliun untuk Idul Fitri 2020

Iuran BPJS Batal Naik Per April, Ini Solusi untuk Warga yang Sudah Terlanjur Bayar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar