Promo Merah Putih menginap dengan harga miring di hotel Dalton

Jelang perayaan hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 72 tahun, sejumlah hotel-hotel di Makassar menghadirkan promo harga untuk menginap. Salah satunya hotel Dalton Makassar

TERKINI.id, MAKASSAR – Jelang perayaan hari Kemerdekaan Republik Indonesia, sejumlah hotel-hotel di Makassar menghadirkan promo harga untuk menginap. Sebagai salah satu bentuk penghargaan dan pelayanan terhadap para tamu dan masyarakat, Group Hotel dari Phinisi Hospitality, Dalton hotel menghadirkan program promo menginap dengan harga miring.

Marcom Dalton Hotel Makassar, Irma Machnuddin kepada makassar.terkini.id, mengatakan tamu Dalton hotel Makassar cukup membayar 372.000 rupiah, harga untuk dapat menginap satu malam. Dengan membayar Rp 3720.000 nett, tamu juga akan mendapatkan fasilitas sarapan gratis untuk dua orang, berenang, free karaoke, voucher potongan RP 50.000, di Urban Lounge, diskon 20 persen di Delta Spa & Lounge, diskon 15 persen laundry, diskon 10 persen F&B, dan masih banyak lagi.

“Penawaran menginap untuk menyambut HUT Kemerdekaan RI ke 72 ini hanya berlangsung dari tanggal 14 hingga 20 Agustus 2017”, ujar Cimot panggilan akrabnya.

Selain promo kamar, di bulan Agustus Dalton juga menyediakan promo menu beripa nasi goreng merah, kingprawn sauce wijen. Slain itu juga ada minuman berupa Catalya, pink fizz , dan G&C Freedom. Menu promo spesial ini bisa dicicipi dengan harga terjangkau. Untuk harga kami banderoll mulai Rp.23.000,-/nett.

Baca :Danny harapsalat subuh berjamaah jadi ekstrakurikuler sekolah

Masih Chimot berkata dengan promo ini semoga dapat meningkatkan okupansi sekitar 10-17 persen. Apalagi letak kami yang sangat strategis, dekat dengan bandara, kawasan industri Makassar, Maros, Pangkep, dan masyarakat-masyarakat sekitar Hotel yang  memang selalu menantikan promo kamar kami ,” tutup Irma.

Echa Panrita Lopi