PSC Makassar Gelar Pelatihan Public Speaking, Tak Dipungut Biaya Alias Gratis

Terkini.id, MakassarPublic Speaking Club (PSC) Makassar menggelar pelatihan public speaking tanpa memungut biaya sepeserpun alias gratis

Kegiatan tersebut digelar di Sekretariat Kahfi Halide yang terletak di Kompleks Perumahan Graha Mapala Permai Blok E No. 5, Jalan Mapala 5, Kelurahan Tidung, Kecamatan Rappocini, Kota Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan pada Sabtu-Minggu, 8-9 Januari 2022.

Turut hadir dalam kegiatan itu di antaranya, pemateri yakni Muhammad Radiyal Musyaa selaku Motivator dan Founder PSC Makassar, dan pelatihan tersebut diikuti oleh sepuluh peserta yang berasal dari kalangan ASN, mahasiswa, dan masyarakat umum.

Baca Juga: Gappembar Komisariat Unismuh Gelar Pelatihan Public Speaking

Muhammad Radiyal Musyaa selaku pemateri mengatakan bahwa dia sangat bersyukur atas terselenggaranya kegiatan ini, karena bagi dia public speaking adalah skill yang sangat dibutuhkan di era sekarang ini.

“Saya sangat bersyukur atas terselenggaranya kegiatan ini, karena bagi saya public speaking adalah skill yang sangat dibutuhkan di era sekarang ini,” ujar Muhammad Radiyal Musyaa.

Baca Juga: Lewat Virtual, AR Learning Center Gelar Pelatihan Sertifikasi C.SS

Kegiatan tersebut ditutup dengan membuat mind mapping di sebuah kartun dengan menuliskan impian yang belum tercapai, dan diakhiri foto bersama peserta dan pemateri.

Citizen Reporter: Azhar Azhari Amin.

Bagikan