PSM Ingin Boyong Winger Persebaya Ini Kembali ke Makassar

PSM Makassar
CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin. (foto: terkini.id)

Terkini.id – CEO PSM, Munafri Arifuddin dikabarkan mendekati dan berniat memulangkan winger Persebaya Surabaya, Irfan Jaya untuk kembali membela PSM Makassar.

Irfan Jaya akan dipulangkan ke Makassar dengan alasan, Munafri ingin memaksimalkan potensi pemain asli daerah karena Irfan Jaya merupakan pemain produk PSM Makassar U-21, sebelum akhirnya berlabuh ke Persebaya Surabaya.

“Kalau Irfan Jaya mau bergabung, kami pasti siapkan tempat. Kami ingin maksimalkan potensi pemain asli daerah,” ujarnya dilansir terkini.id dari BolaSport, Sabtu 22 Desember 2018.

Namun, hingga saat ini, pemain 22 tahun itu masih belum bisa menjawab secara pasti apakah akan menerima tawaran tersebut. Irfan Jaya masih ingin berkoordinasi dengan manajemen Persebaya.

Persebaya
Winger Persebaya Surabaya, Irfan Jaya. (foto: Bola.com)

Pemain asal Bantaeng itu saat ini kabarnya menginginkan agar manajemen Persebaya menaikan nilai kontraknya yang akan habis sampai akhir 2019.

“Saya mau bicara dulu dengan manajemen di sini (Persebaya),” tutur Irfan.

Pada kompetisi Liga 1 2018, Irfan Jaya sukses mencetak enam gol dan tiga asist dari 21 penampilan. Minimnya jumlah bermain Irfan Jaya memang karena sering dipanggil Timnas Indonesia untuk mengikuti beberapa ajang.

Berita Terkait