Masuk

PT Megahputera Sejahtera Perkenalkan S-Presso dan Baleno di Makassar, Intip Penampakannya

Komentar

Terkini.id, Makassar –  Setelah diperkenalkan di pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022, kini giliran PT Megahputera Sejahtera selaku main dealer resmi PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) di area Sulselbar memperkenalkan S-Presso dan Baleno di Makassar Sulawesi Selatan tepatnya di TSM Makassar, mulai Senin 22 hingga Minggu 28 Agustus 2022 mendatang. 

Head of Business Development PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Hendro Kaligis kepada awak media di Makassar mengatakan selama di GIIAS, Baleno dan S-Presso mendapatkan respon positif dari pengunjung.

“Ini bisa dibilang menjadi mobil paling diminati. Banyak foto yang menunjukkan orang ramai di GIIAS di kedua unit ini,”ujarnya saat konferensi pers Senin 22 Agustus 2022.

Baca Juga: Resmikan 4 Outlet 3S di Sulawesi, Suzuki Semakin Dekat Kepada Konsumen

Selain memperkenalkan dua produk unggulan Suzuki tersebut, konsumen yang hadir berkesempatan di Trans Studio Mal Makassar bisa langsung melakukan test drive dan merasakan sensasi ketangguhannya. 

General Manager Suzuki Megahputera Sejahtera Yesaya Roberto mobil Suzuki S-Presso dan Baleno ini memiliki sejumlah keunggulan yang bisa dijadikan pertimbangan bagi konsumen untuk memilikinya.

Untuk aleno terbaru yang diluncurkan saat ini mengalami banyak perubahan baik dari segi eksterior, interior, maupun mesin. 

Menurut dia kendaraan ini hadir dengan filosofi liquid flow design yang aerodinamis dan desain eksterior yang elegan, hacthback berukuran 3.990 mm x 1.745 mm x 1.485 mm ini memberikan kebanggaan dan kepercayaan diri kepada penggunanya. 

“Dari bagian dalam mobil, desainnya pun dibuat lebih nyaman dan modern serta dilengkapi fitur-fitur premium dan aksesori yang pas sehingga berkendara semakin menyenangkan,” tuturnya. 

“Selain itu, Baleno juga memiliki fitur keselamatan yang sangat baik dengan adanya enam titik airbag di sekeliling mobil untuk mengurangi dampak tabrakan terhadap pengendara dan penumpang,”imbuhnya.

Ubahan lainnya yang sangat penting terletak pada mesin yang saat ini menggunakan mesin baru K15B yang lebih bertenaga dan terkenal irit bahan bakar. 

Perpaduan antara desain yang elegan, kenyamanan kabin, dan kinerja mesin tersebut membuat siapapun bergembira saat mengendarainya, termasuk kalangan dewasa muda dan masyarakat urban. 

Sedangkan untuk Suzuki S-Presso tampil dengan desainnya yang unik dengan warna-warna mencolok membuatnya terlihat penuh gaya sehingga semua orang akan melirik S-Presso.