PT Salam Pasific Indonesia Line Lakukan Kerjasama dengan UMI dalam Seleksi Penerimaan Karyawan

Tulisan ini adalah kiriman dari Citizen, isi tulisan sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.
Laporkan tulisan

Terkini.id, Makassar – PT. Salam Pasific Indonesia Line (SPIL) bekerja sama dengan Fakultas Teknologi Industri Universitas Muslim Indonesia melakukan seleksi penerimaan karyawan melalui SPIL Fast Track Program di Aula Ir. A. H. Liorang Loligau, MT. Senin, 7 oktober 2019.

Seleksi diikuti oleh 47 orang peserta yang merupakan alumni dari Fakultas Teknologi Industri UMI dan fakultas lain di UMI serta dari universitas di sekitar Makassar.

“Tes seleksi meliputi tes psikotes dan wawancara. Peserta yang lolos seleksi selanjutnya akan mengikuti program magang internship selama 2 bulan dan selanjutnya mengikuti kegiatan on the job training selama 1 tahun,” ujar angelina widjojo selaku HRD PT. SPIL.

Kegiatan seleksi penerimaan karyawan ini berlangsung selama 2 hari yakni mulai tanggal 7-8 oktober 2019.

Baca juga:

FTI UMI senantiasa menyelenggarakan kerjasama dan kegiatan dalam mendukung agar alumni dan masyarakat memperoleh pekerjaan yang sesuai demi peran aktifnya dalam pembangunan berkelanjutan.

“Hal ini sesuai dengan semangat #FTIUMIKEREN: Sharing Is Caring”, ujar Ir. H. Setyawati Yani., ST., MT., PhD., IPM., ASEAN Eng Selaku Wakil Dekan 1 Bidang Akademik FTI-UMI

Komentar

Rekomendasi

DPC PKB Kabupaten Bone Minta Pemda Perhatikan Pendidikan Pondok Pesantren Ditengah Wacana New Normal

Peduli Masyarakat Kecil Terdampak Pandemi Covid-19, Lembaga Metamorfosis Bersama Tump Clothing Bagikan Sembako dan Masker.

Mangatas Tambunan, Capai Angka 203 Jenasah Terduga Covid-19 Ini Warning

BBKSDA Sulsel Gelar Webinar Meretas Jalan Satwa Liar Kembali ke Alam Dimasa Pandemi

Cek Fakta, Sempat Viral di Medsos Ini Akhirnya

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar