Pukul Dokter Saat Antar Undangan, Pria Ini Batal Nikah

Terkini.id, Muatara – Polisi menangkap seorang pria paruh baya di Rupit, Musi Rawas Utara (Muatara), Sumatera Selatan, gara-gara memukul dokter saat hendak mengantar undangan pernikahannya.

Alhasil, akibat perbuatannya tersebut, pelaku bernama Dedi Iskandar itu batal melangsungkan pernikahannya dan harus berurusan dengan pihak Kepolisian.

“Pelaku penganiayaan seorang dokter di rumah sakit di Muratara telah ditangkap. Pelaku atas nama Dedi Iskandar dan kini sedang diperiksa,” kata Kapolsek Rupit, AKP Yulfikri, Sabtu, 5 Januari 2019.

Baca Juga: Bukannya Kasihan, Netizen Malah Bersyukur Atas Kasus Pemukulan yang Menimpa...

Pelaku diketahui menganiaya dokter muda di RSUD Rupit, dr Wiyoga Setiawan (24). Ia pun ditangkap saat sedang menyebarkan undangan pernikahannya di Jadimulia, Musi Rawas Utara. Tanpa perlawanan, pria berusia 44 tahun itu langsung diborgol dan dibawa ke Polsek Rupit.

“Langsung kita bawa karena laporan ini sudah masuk ke Polsek. Pada saat kita tangkap si pelaku sedang menyebarkan undangan pernikahannya. Dalam waktu dekat dia mau menikah,” ujar Kapolsek.

Baca Juga: Bocah 12 Tahun Tewas Dianiyaya di Atas Kapal Perjalanan Dari...

Tak hanya seorang diri, penganiayaan tersebut dilakukan Dedi bersama tiga pelaku lainnya pada Kamis, 4 Januari 2019.

Penganiayaan yang dilakukan oleh satu keluarga ini dipicu karena mereka tidak puas dengan pelayanan RSUD Rupit. Mereka menganggap penanganan rumah sakit terlalu lambat.

Adapun dua pelaku lain, Wawan (30) dan Ferry (40) sedang diburu. Keduanya kabur usai penganiayaan terhadap sang dokter dan sopir ambulans.

Baca Juga: Bocah 12 Tahun Tewas Dianiyaya di Atas Kapal Perjalanan Dari...

 

Bagikan