Pulang dari Perekaman Biometrik, Satu CJH Soppeng Meninggal Akibat Kecelakaan

CJH Soppeng
Pulang dari Perekaman Biometrik, Satu CJH Soppeng Meninggal Akibat Kecelakaan

Terkini.id, Soppeng – Salah satu mobil Calon Jemaah Haji (CJH ) Kabupaten Soppeng mengalami kecelakaan di daerah Bulu Dua Soppeng, yang mengakibatkan satu CJH meninggal dunia.

Mobil CJH tersebut kecelakaan saat dalam perjalanan pulang setelah mengikuti proses perekaman biometrik di Makassar pada Jumat 29 Maret 2019, hari ini.

Di dalam mobil nahas itu terdapat 5 orang penumpang, dan 3 orang calon jemaah haji yakni Umar (61), Suarni (58) dan Dauda (79), serta satu orang pendamping/penyuluh yakni Hasnaini, dan satu sopir.

Dilansir dari Kemenag Soppeng, akibat kecalakaan tersebut, Dauda (79) dikabarkan meninggal di tempat dan dilarikan ke Rumah Sakit Latemammala Kabupaten Soppeng.

Polisi sementara menuju TKP

Sementara itu, Kapolsek Marioriwawo Iptu Agustinus membenarkan adanya kecelakaan di daerah Bulu Dua Soppeng tersebut, dan saat ini pihaknya menuju lokasi kejadian.

“Iya ada kecelakaan di Bulu Dua, anggota sudah ke TKP, untuk korban kecelakaan kami belum tahu karena anggota baru ke lokasi,” ujar Agustinus.

Komentar
Terkini
Soppeng

Pemkab Soppeng Gelar Pelelangan Danau Tempe

Terkini.id, Soppeng - Dinas Perikanan dan Ketahanan Pangan Kabupaten Soppeng melaksanakan kegiatan Pelelangan Danau Tempe di Aula kantor Kecamatan Marioriawa., Senin, 24 Juni 2019.Kegiatan