Pulang ke Brasil, Neymar dkk Dilempari Batu oleh Fans

Video Timnas Brasil dilembapi

Terkini.id – Timnas Brasil harus lebih awal mengakhiri kiprahnya di Piala Dunia 2018 setelah dikandaskan oleh Belgia pada babak perempat final.

Dalam laga tersebut Brasil tumbang dengan skor 1-2 melalui gol bunuh diri Fernandinho dan sepakan Kevin De Bruyne, sementara gol semata wayang Brasil dicetak oleh Renato Augusto.

Brasil sejatinya tampil luar biasa pada laga tersebut. Permainan atraktif, dominasi serta serangan bertubi-tubi dilancarkan tim samba ke area pertahanan Belgia hingga akhir laga. Hanya saja, keberuntungan belum berpihak pada Neymar dkk.

Tidak berselang lama dari kekalahan atas Belgia tersebut, seluruh skuad Brasil termasuk staf kepelatihan dan jajarannya langsung berkemas dan bertolak kembali ke Brasil. Neymar dkk tiba di Brasil pada hari Minggu, 7 Juli 2018.

Setiba di Brasil, pemegang rekor trofi terbanyak Piala Dunia tersebut disambut oleh ratusan fans mereka.

Namun, bukannya mendapat sambutan hangat, kali ini skuat Brasil disambut dengan lemparan batu dan berbagai benda lainnya.

Kejadian tersebut terekam dengan jelas dalam unggahan beberapa akun sosial media. Dalam unggahan tersebut terlihat Bus yang ditumpangi oleh pasukan tim samba dilempari oleh ratusan fans yang tumpah di jalan raya.

Sebagai tim yang memegang predikat unggulan terkuat sebagai kandidat juara pada Piala Dunia 2018, tersingkirnya Brasil pada fase perempatfinal dianggap sebagai hal yang tidak dapat dimaklumi lagi, terlebih Brasil sudah cukup lama tidak mengangkat trofi Piala Dunia. Terakhir kali tim samba meraihnya pada tahun 2002 lalu.

Kini Piala Dunia menyisakan 4 tim yang akan melakoni laga semifinal untuk memperebutkan tiket menuju laga pamungkas. Prancis vs Belgia akan membuka laga pada Rabu dini hari yang dilanjutkan Inggris vs Swedia pada hari sepanjutnya.

Berikut Videonya:

Berita Terkait
Komentar
Terkini