Pulang ke Spanyol, Milla Belum Menanggapi Perpanjangan Kontrak dari PSSI

Luis Milla (goal)

Terkini.id – Negosiasi terkait perpanjangan kontrak Luis Milla dengan PSSI sebagai pelatih timnas Indonesia hingga saat ini masih belum menemui titik terang.

Pasalnya, Milla sendiri hingga saat ini masih berada di Spanyol.

Sekjen PSSI, Ratu Tisha mengungkapkan bahwa pihaknya terus membangun komunikasi dengan Milla sejak PSSI memutuskan untuk menambah durasi kontrak Milla hingga satu tahun ke depan.

Kabar terbaru mengatakan bahwa PSSI kini memberikan tenggat waktu kepada Milla untuk memberikan keputusannya apakah akan tetap kembali melatih timnas atau tidak.

“Kami sudah memberikan informasi kepada agen Luis Milla dan menunggu sampai 14 atau 15 September 2018 hingga mereka memberikan jawaban,” ungkap Tisha seperti dikutip dari bolasport.

Tisha mengatakan bahwa langkah ini diambil PSSI lantaran akan segera melakukan rapat pada 20 September mendatang untuk menentukan langkah selanjutnya mengingat timnas Indonesia tidak lama lagi akan berlaga di Piala AFF 2018.

“Nanti pada 20 September, kami ada rapat internal untuk memutuskan iya atau tidak karena pada 10 Oktober mendatang, Timnas Indonesia ini akan kembali berujicoba melawan Myanmar,” kata Tisha.

Timnas Indonesia baru saja melakoni laga uji coba menghadapi Mauritius dan berhasil menang tipis 1-0 melalui gol Evan Dimas.

Namun dalam laga tersebut, Timnas dilatih oleh tim pelatih sementara Bima Sakti, Danurwindo dan juga Kurniawan Dwi Yulianto.

Komentar

Rekomendasi

UEFA Beberkan Skenario Liverpool Juara Liga Inggris

Corona di Italia: Paolo Maldini dan Dybala Juventus Positif Terinfeksi

Pelatih Bola Termuda Spanyol Meninggal di Usia 21 Tahun karena Corona

Penyerang Chelsea Hudson-Odoi Positif Corona, Seluruh Pemain Utama Diisolasi

Banyak Pemain Dikarantina karena Corona, Liga Champions Disetop Sementara

Rugani Positif Corona, Ronaldo dan Semua Pemain Juventus Dikarantina

Demi Bebaskan Ronaldinho dari Penjara, Messi Sewa Pengacara dan Siap Bayar Rp 64,7 M

Kalah 2-0 oleh Chelsea, Liverpool Kubur Mimpi Raih Treble Winner

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar