Puluhan Anak Ikut Khitanan Massal Kejaksaan Negeri Kota Palopo

Puluhan Anak Ikut Khitanan Massal Kejaksaan Negeri Kota Palopo

Terkini.id. Palopo – Sedikitnya 60 anak, dari berbagai wilayah di Kota Palopo mengikuti kegiatan Khitanan massal, yang diselenggarakan oleh Kejaksaan Negeri Kota Palopo, pada Senin 8 Juli 2019.

Khitanan massal tersebut merupakan rangkaian acara peringatan ulang tahun Ikatan Adhyaksa Darma Karini ke 19 dan Dalam rangka Hari Bakti Adhyaksa (HBA) ke 59 tahun 2019.

Hal tersebut disampaikan Kasi Intel Kejaksaan Negeri Palopo Amri Kurniawan saat ditemui di sela sela kegiatan yang dilaksanakan di Kantor Kejaksaan Negeri Palopo.

Menurut Amri, sesuai arahan Kajari Palopo Nur Yalamlan Cahyana  kegiatan bakti sosial tersebut,  merupakan rangkaian kegiatan, yang memang rutin dilaksanakan setiap tahunnya. Apalagi kegiatan tersebut berhubungan langsung dengan masyarakat.

“Selain itu khitanan kami juga melaksanakan kegiatan sosial lainnya. Namun untuk khitanan massal kami sasar untuk anak yatim dan masyarakat yang kurang mampu,” ungkapnya.

Ditambahkan Amri, selain kegiatan tersebut rangkaian  kegitan lain juga dilaksanakan diantaranya pasar murah, donor darah, anjangsana ke panti asuhan dan ke rumah purnawirawan kejaksaan.

“Kita juga melaksanakan kegitan lain yakni jalan santai dan lomba antar pegawai, serta  berprestasi,” tandasnya.

Komentar
Terkini