Puluhan designer ternama akan ramaikan FEMME dan CBFW 2018, siapa saja?

Chairwoman FEMME Icha A.Z Lili

Terkini.id, Makassar – Sebanyak 60 designer gabungan dari designer luar negeri, nasional dan lokal dari Asosiasi Perancang dan Pengusaha Mode Indonesia (APPMI) pusat maupun APPMI Sulsel. Puluhan designer tersebut akan meramaikan penyelenggaraan FEMME dan Celebes Beauty Fashion Week (CBFW) 2018 yang bakal dihelat selama 5 hari, mulai 11 hingga 15 April 2018 di Four Points by Sheraton Makassar di jalan Andi Djemma Makassar.

Menurut Chairwoman FEMME Icha A.Z Lili mengatakan gelaran fesyen terbesar dan termegah di Indonesia Timur ini kembali hadir untuk yang ketigabelas kalinya. Menurut Icha, untuk tahun ini, gelaran FEMME dan CBFW mengusung tema “Beauty in Diversity” yang merupakan keberagaman peradaban dari kekuatan budaya Sulawesi Selatan untuk Indonesia dalam dunia fesyen.

“Kali ini akan gelaran FEMME dan CBFW akan hadir dengan kemasan berbeda dari tahun sebelumnya. Tahun ini akan hadir dengan konsep labirin dengan menghadikan puluhan designer baik international, nasional dan lokal. Selain itu, 3Pro Entertainment sebagai pelaksana pameran ini akan menjadikan bunga sebagai motif mereka, dan memodifikasikannnya dengan pakaian daerah Makassar seperti Baju Bodo”, jelas Direktur Utama 3Pro Entertainment ini.

Lanjut Icha menambahkan tahun ini, FEMME dan CBFW tidak hanya mempersembahkan peragaan busana karya desainer kenamaan baik lokal, nasional dan International, melainkan ajang ini juga akan diramaikan dengan pameran busana, acara bincang-bincang kesehatan dan kecantikan berupa talkshow, sejumlah kompetisi seperti lomba putri bunga, lomba kebaya dalam rangka peringatan Hari Kartini, kompetisi model, lomba release dan foto terbaik untuk jurnalis, blogger, fotografer dan berbagai jenis rangkaian acara lainnya.

Konferensi Pers dan peluncuran FEMME dan Cebeles Beauty Fashion Week 2018 di Four Points by Sheraton Makassar, Rabu 14 Maret 2018

“Kami menghadirkan 350 tenant dengan menawarkan berbagai macam produk fesyen, aksesoris, tas, sepatu, kuliner dan sejumlah karya kreatif lainnya akan memadati area gelaran pameran fashion tersebut”, imbuh Icha.

Sementara untuk designer yang akan hadir dalam acara ini tentunya ada yang baru. Beberapa diantaranya seperti Didi Budiardjo, Rinaldy Yunardi, Rudy Chandra, Viena KD, Rasyid Salim, Jenny Tjahyawati, Rya Baraba, Kursein Karzai, Chintami Atmanagara, Ayu Dyah Andari, Ivan Gunawan, Itang Yunasz, Verlita Evelyn, Rika Mule, Sikie Poernomo, Malik Moestaram, Defrico Audy, Hengky Kawilarang, Mayaratih, Nita Seno Adji, Ary Arka, Ridzuan, Mel Ahyar, APPMI Sulawesi Selatan dan IFC Sulawesi Selatan.

“Para desainer tersebut akan memamerkan koleksi terbaru mereka dalam FEMME dan Celebes Beauty Fashion Week mendatang”, tutup Icha.

Lihat Video Femme & CBFW 2017 :

Berita Terkait