Puluhan Unit All New Honda BR-V Mulai Diserahkan ke Konsumen di Makassar

Terkini.id, Makassar — Honda Outside Java melakukan penyerahan secara simbolik masing-masing 22 unit All New Honda BR-V kepada konsumen di Makassar Sulawesi Selatan. 

Penyerahan tersebut dilakukan pada Sabtu, 22 Januari 2022 dj Trans Studio Mall Makassar Jalan Metro Tanjung Bunga Makassar. 

Selain di Makassar, Honda Outside Java juga melakukan penyerahan unit All New Honda BR-V di Medan tepatnya di Regale Convention Center Medan.

Baca Juga: All New Honda BR-V Gelar Roadshow di 5 Kota Besar,...

Penyerahan All New Honda BR-V ini sekaligus menandai dimulainya pengriman Al New Honda BR-V kepada konsumen di seluruh wilayah Sumatera, Kaimantan, Sulawesi, Maluku, dan Papua. 

Direktur Main Dealer Honda Outside Java, Mariana Budiman dalam keterangan tertulisnya menyampaikan pihaknya sangat senang akhirnya All New Honda BR-V dapat diterima oleh konsumen di Medan dan Makassar. 

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh konsumen yang telah memesan dan setia menunggu kehadiran All New Honda BR-V dengan antusias. Kini, saatnya konsumen dapat merasakan sensasi berkendara bersarna All New Honda BR-V,”imbuhnya.

Honda BR-V pertama kali diperkenalkan di dunia pada ajang Gaikindo Indonesia Internstionsl Auto Show (GAS) 2015, di Tangerang, 20 Agustus 2015. 

Setelah itu, generasi kedua dari Honda OR V diperkenalkan secara perdana pada 21 September 2021 lalu. 

Hingga saat ini pemesanan AN New Honda DA-V telah mencapai sekitar 3 200 unit di seluruh Indonesia. 

Produksi All New Honda BR-V di Indonesia mulai dilakukan pada tanggal 13 Desember 2021 di Pabrik PT Honda Prospect Motor di Karawang, Jawa Barat, dimana Indonesia akan menjadi satu-satunya negara di dunia yang memproduksi model ini.

1 2
Selanjutnya
Bagikan