Punya keluhan soal olahraga, hubungi nomor ini

Kadispora Bantaeng Syahrul Bayan

Terkini.id,Bantaeng – Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bantaeng lagi lagi menghadirkan inovasi baru bagi pemuda dan olahragawan di Bantaeng.

Kali ini Dispora Bantaeng menghadirkan layanan khusus Halo Baper untuk mendetekasi bakat penuda kreatif dan perprestasi melalui nomor telepon WA 082292905010 yang mana akses ini bisa digunakan untuk menyampaikan keluhan,saran dan permasalah terkait kepemudaan dan olahraga.

Kadispora Bantaeng Syahrul Bayan menuturkan selain itu deteksi bakat pemuda dan olahragawan itu juga melalui pemanfataan medsos diantaranya FB, Twitter, Line dan Instaghram Dispora Bantaeng serta Youtube. Dan dari deteksi permasalahan ini oleh Dispora Bantaeng melakukan sejumlah langkah penanganan dan langkah solutif dengan kolaborasi dengan beberapa OPD. Dan ini tertuang dalam Perbup Bantaeng Nomor 27 Tahun 2017 tentang Kolaborasi Pelayanan Pembangunan Kepemudaan dan Keolahragaan di Kabupaten Bantaeng.

Selain itu, dengan kami berkantor di kompleks Stadion Mini Lamalaka Bantaeng, kami memanfaatkan beberapa ruang yang kosong untuk kantor. Dan juga hadirkan layanan baru yaitu Ruang Inspirasi Pemuda Maju, Room Pacarita Olahraga dan juga ada ruang Layanan Halo Baper. Selain itu memanfaatkan untuk sarana olahraga tenis meja.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Mentan SYL Dorong Bantaeng Jadi Sumber Bibit Bawang Nasional

TMMD ke-108 Berakhir, Ini Pesan Bupati Bantaeng ke Warganya

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar