Punya Makna Mendalam, Ini 5 Lagu BTS yang Paling Digandrungi

Boyband asal Korea, BTS

Terkini.id – Mengawali debutnya pada tahun 2013, Boyband asal Korea Selatan, Bangtan Boys (BTS), saat ini sedang digemari oleh para penikmat dan pencinta lagu-lagu K-Pop, Apalagi Boyband yang dibentuk oleh Big Hit Entertainment, saat ini berada di puncak popularitas.

Boyband dengan jutaan penggemar ini memiliki karya yang keren dan selalu berhasil merebut hati para penikmat musik.

Boyband ini memiliki tujuh anggota. Boyband termasuk BTS sendiri memiliki vocal line, dan rapper line. Vocal line terdiri dari Jin, Jimin, V, dan Jungkook. Bersuara emas, dalam setiap album mereka menyanyikan lagu full tanpa rapp.

Personel BTS

Dilansir dari idntimes, berikut ini beberapa lagu yang dinyanyikan Vocal Line BTS. Sama seperti lagu BTS yang lainnya, lagu-lagu ini memiliki makna yang mendalam loh. Ingin tahu apa saja? Langsung aja cek dibawah ini!

1. Lost

Lagu dengan melodi yang easy listening ini diawali dengan suara emas Golden Maknae, Jungkook. Enak didengar, lagu ini juga memiliki makna yang mendalam. Menceritakan tentang peralihan remaja menuju masa dewasa. Dimana banyak yang mengalami dilema dan pilihan-pilihan hidup yang rumit.

Meski begitu, lewat lagu ini BTS berpesan agar kita selalu berjalan meskipun dengan lambat, meski ada banyak hujan badai rintangan. Tetap berpegang pada mimpi kita meski terasa sulit, guys!

I didn’t know there were this many. Paths I can’t go and paths I can’t take. I never felt this way before. Am I becoming an adult?

2. Illegal/Dimple

Romantis! Satu kata yang menggambarkan lagu ini. Berkisah tentang cowok yang jatuh cinta dengan cewek karena terpesona dengan lesung pipinya. Siapa nih yang mau jadi illegirl-nya BTS? Lagu dengan genre EDM ini masuk dalam Album BTS, ”Love Yourself : Her”, Jungkook sendiri sangat suka loh dengan lagu ini.

That dimple is illegal ille … gal. No, it’s dangerous, oh yes. So I call you illegirl ille … girl. Your existence alone is a crime

Every time I see you, my heart gets dangerous

Personel BTS

3. The Truth Untold

Lagu terbaper kolaborasi dengan Steve Aoki ini wajib masuk playlistmu. Lagu yang terinspirasi dari kisah klasik sedih tapi romantis ”La Città Di Smeraldo”. Inti dari lagu ini sih kita harus mencintai diri kita sendiri.

Jangan seperti lelaki dalam cerita ini yang tidak berani mengungkapkan rasa sayangnya hanya karena dia merasa buruk rupa, gak percaya diri, yang berujung pada penyesalan karena gak sempat mengungkapkan cintanya. Lelaki ini merasa insecure dan gak mencintai dirinya sendiri. Maka dari itu, mencintai diri sendiri merupakan langkah awal untuk mencintai orang lain!

I’m so afraid. That you will leave me again in the end. Once again I put on a mask and go to see you

4. Outro : Propose

Lagu yang menggambarkan kisah manis anak sekolahan ini tentu bikin kamu merasa digombalin dengan Jin, Jungkook, V, dan Jimin. Liriknya sederhana, sesederhana perasaan jatuh cinta anak sekolah gitu.

Masuk dalam album ”Skool Luv Affair” Lagu ini memiliki melodi yang ceria, dan lirik yang lucu. Suara Vocal line di lagu ini pun harmonis banget. Enak didengarkan sambil berkegiatan, chingu!

I don’t know why my heart is like this
I only think of you always
I’ll become a rhythm and a song

5. House Of Cards

Lagu dengan kesan yang dark ini membuat telinga ketagihan mendengarkannya. Lagu ini ternyata memiliki makna yang keren loh. BTS mengibaratkan hubungan dengan rumah yang terbuat kartu, yang pastinya sangat rapuh dan mudah runtuh, chingu! Tinggal menunggu waktu saja bahwa hubungan itu akan berakhir.

Berita Terkait
Komentar
Terkini