Punya Paras Bak Bidadari, Wanita Ini Lakukan Hal Tak Terduga

Bidadari
Punya Paras Bak Bidadari, Wanita Ini Lakukan Hal Tak Terduga

Terkini.id – Ketika melihat wajah wanita berusia 25 tahun ini Anda pasti menyangka ia seorang foto model atau aktris. Namun siapa sangka di balik rupanya yang bak bidadari, ternyata gadis asal Thailand ini adalah pembunuh berdarah dingin.

Gadis cantik bernama lengkap Priyanuch Nonwhangchai ini tega membunuh rekannya sendiri, lalu memotong jenazahnya dengan cara menggergaji hingga terpisah menjadi dua bagian.

Tak hanya sampai di situ, ia juga memotong-motong tubuh korban yang berjenis kelamin perempuan dalam ukuran lebih kecil, agar bisa dimasukkan ke dalam ember. Setelah itu, ia membuangnya, seperti membuang sampah biasa.

Dilansir dari Vebma, perempuan yang akrab disapa Preaw ini mengaku sebagai pelaku pembunuhan itu dengan enteng. Menurutnya, ia melakukan hal itu untuk balas dendam.

Bidadari
Priyanuch Nonwhangchai

Selama ini, Preaw berprofesi sebagai gadis bar. Gadis yang ia bunuh pun memiliki pekerjaan yang sama dengan Preaw, bernama Warissara Klinjui.

Setelah tuntas melakukan pembunuhan, Preaw terbang bersama dua orang temannya, Kawita Rachada dan Apiwan Satayabundit, menuju Myanmar. Namun, tak lama kemudian, ia menyerahan diri pada polisi.

Baca :Ini 5 wanita cantik yang memilih jadi Teroris

Karena kecantikannya, foto Preaw mendadak viral. Hal yang membuat jengkel para pengamat hukum, polisi yang menangani kasus ini sepertinya memanjakan Preaw.

Gadis ini tampak bebas mondar-mandir di kantor polisi, bahkan hingga merokok dan mengenakan masker.

“Fakta ini menyedihkan. Penegak hukum memanjakan tersangka karena kecantikannya. Bahkan, ada dua orang polisi yang berfoto selfi dengan Preaw, dan diunggah di media sosial,” kata Josh Sittatrapongchai, pengamat hukum, sambil geleng-geleng kepala.