Punya Performa Apik, 2 Pemain Napoli Ini Diincar Chelsea

Napoli
Pemain Napoli, Kalidou Koulibaly. (foto: en.as.com)

Terkini.id – Dua pemain Napoli, Kalidou Koulibaly dan Piotr Zielinski, menjadi incaran Manajer Chelsea, Maurizio Sarri. Keduanya merupakan mantan anak asuh Maurizo.

Dilansir dari bola, Senin, 15 Oktober 2015, sebelumnya manajemen Chelsea sudah pernah dihubungkan dengan Kalidou Koulibaly sejak awal musim 2017-18. Namun, usaha mereka untuk mendatangkan Koulibaly tidak pernah mendapat sambutan dari Napoli.

Niat The Les Blues untuk mendatangkan Koulibaly semakin besar setelah penampilan apiknya bersama Senegal pada Piala Dunia 2018.

Chelsea
Manajer Chelsea, Maurizio Sarri. (foto: independent.ie)

Kedatangan Maurizio Sarri di Stamford Bridge juga semakin menambah keinginan The Blues untuk menggaet Koulibaly.

Pemain Napoli lainnya yang juga masuk dalam daftar incaran Chelsea adalah Piotr Zielinski. Pemain asal Polandia ini menunjukkan performa yang mengagumkan pada musim ini.

Namun saat ini Piotr Zielinski masih memiliki kontrak hingga tiga musim ke depan bersama Napoli. Kabarnya, Zielinksi bisa diboyong Chelsea jika klub yang bermarkas di London ini bisa menebus harga klausal penjualan Zielinksi sebesar 60 juta pounds.

Chelsea
Piotr Zielinski. (foto: goal.com)

Untuk mendatangkan dua pemain ini, Sarri meminta manajemen Chelsea menyiapkan dana sebesar 130 juta pounds. Sarri mengatakan kalau dua pemain tersebut bisa menjadi kunci bagi Chelsea untuk kembali berjaya di Eropa.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Bola

MU Hampir Menang lawan Liverpool

Terkini.id, Jakarta - Liverpool tidak goyah di puncak klasemen Liga Inggris. Dapat tambahan satu poin dari hasil pertandingan imbang melawan MU di Old Trafford.Dalam