Punya tarif endorse tinggi, inilah 5 seleb termahal di Instagram

Zaskia Adya Mecca. (foto/suaramuslim.net)

Terkini.id, – Berkembangnya era internet memudahkan orang untuk mencari uang. Salah satunya adalah jasa endorse untuk publik figur dengan pengikut di media sosial bejibun.

Dilansir dari brilio, berikut ini artis-artis tanah air yang meraup jutaan rupiah hanya dengan sekali unggahan di Instagram.

1. Syahrini (Rp 100 Juta)

Syahrini. (foto/arah.com)

Wanita yang masih betah single di usia kepala tiga ini mematok tarif Rp 100 juta sekali posting endorsement di Instagramnya @princesssyahrini.

2. Raffi Ahmad-Nagita Slavina (Rp 22 Juta)

Raffi Ahmad-Nagita Slavina. (foto/wowkeren.com)

Pasangan artis ini punya followers hingga 20 juta. Mereka mematok harga Rp 22 juta untuk sekali promosi di Instagram mereka @raffinagita1717.

3. Ayu Ting Ting (Rp 17 Juta)

Ayu Ting Ting. (foto/grid.id)

Artis yang terkenal lewat lagu Alamat Palsu ini punya 22 juta pengikut di Instagram @ayutingting92. Dengan followers sebanyak itu, ia mematok harga Rp 17 juta untuk sekali unggahan video endorse.

4. Luna Maya (Rp 11,2 Juta)

Luna Maya. (foto/voxpop.id)

Mantan kekasih Ariel Noah ini mematok harga Rp 11,2 juta untuk kerja sama dengan pihak yang ingin beriklan di Instagramnya @lunamaya.

5. Zaskia Adya Mecca (Rp 10 Juta)

Zaskia Adya Mecca. (foto/suaramuslim.net)

Selebriti hijabers ini punya tarif bervariasi dalam postingan endorse di Instagramnya @zaskiadyamecca. Untuk produk kecantikan, tarif endorse istri Hanung Bramantyo ini yakni Rp 10 juta dan non kecantikan Rp 5,6 juta. Sementara untuk video lebih mahal lagi, sekitar Rp 14,5 juta dan Rp 1,5 juta untuk Instagram Story.

Berita Terkait
Komentar
Terkini