Punya Tubuh Seksi, 3 Wanita Ini Doyan Jadi Simpanan Bintang Sepakbola Dunia

Wanita Simpanan
Wanita simpanan Wayne Rooney, Laura Simpson. (foto: theoutletlondon.com)

Terkini.id – Gaji yang super besar serta harta berlimpah yang didapatkan oleh pemian bola dunia kadang membuat para wanita seksi tergiur. Terkadang banyak juga yang rela dijadikan simpanan demi untuk medapatkan kehidupan yang glamor dan super mewah.

Model majalah dewasa Playboy, Carla Howe adalah salah seorang contohnya, Carla Howe pada November 2012 silam ketahuan selingkuh dengan Patrice Evra. Walau saat itu, Evra sendiri sebenarnya sudah mempunyai Istri.

Namun yang mengejutkan lagi, ternyata bukan hanya Carla saja yang pernah menjadi selingkuhan para bintang sepak bola dunia. Diketahui terdapat 3 wanita seksi lainnya yang senang walau hanya menjadi wanita simpanan para pemain bola top dunia tersebut.

Penasaran siapa saja mereka? Dilansir terkini.id dari blognailedit, Senin, 15 Oktober 2018, berikut ini deretan wanita seksi yang hobi menjadi selingkuhan pemain bintang sepak bola dunia.

1. Natacha Rodrigues

Wanita Simpanan
Natacha Rodrigues. (foto: twitter.com)

Model asal Portugal ini pernah menjadi selingkuhan dari kapten Portugal, Cristiano Ronaldo pada tahun 2015. Padahal pada waktu itu, CR7 masih menjalin hubungan dengan model seksi asal Rusia, Irina Shayk.

Natacha sengaja menggoda Ronaldo dengan mengirimkan foto seksinya ke akun Instagram miliki bintang anyar Juve ini. Natacha mengirimkan foto bokong seksinya yang ternyata bisa membuat CR7 tergoda.

Setelah melakukan komunikasi yang cukup intens lewat media sosial, CR7 lantas mengajak gadis seksi 21 tahun ini untuk bertemu. Pesepak bola yang saat ini sudah bermumur 33 tahun ini lantas mengajak ke rumah mewahnya yang ada di Lisbon, Portugal pada 5 Oktober 2016.

Eks bintang Manchester United dan Real Madrid tersebut pun langsung tergoda dengan keseksian bokong dari model yang satu ini. Bahkan kabarnya CR7 langsung mengajaknya untuk bercinta.

2. Laura Simpson

Wanita Simpanan
Laura Simpson. (foto: dailyedge.com)

Perselingkuhan antara Laura Simpson dan Wayne Rooney sempat menggegerkan pemberitaan sepak bola Inggris di tahun 2017. Laura ini sebenarnya adalah sorang pekerja seks komersial atau PSK.

Tepatnya pada tanggal 1 September 2017, Rooney sempat ditangkap polisi lantaran dirinya menyetir di bawah pengaruh alkohol. Kabarnya, saat itu Rooney hendak ke rumah Laura untuk mengencaninya.

Mantan bintang MU ini kabarnya sangat tergila-gila dengan Laura. Terlebih lagi, wanita seksi ini memiliki penampilan yang cukup modis. Perselingkuhan tersebut terjadi ketika istri Rooney, Coleen sedang berlibur.

Sebenarnya bukan berita yang mengejutkan jika para pemain sepak bola top dunia banyak yang selingkuh. Bahkan parahnya lagi ada juga yang berselingkuh dengan pasangan temannya sendiri. Seperti yang pernah dilakukan oleh salah satu bintang sepak bola dunia John Terry.

3. Vanessa Parrencol

Wanita Simpanan
Vanessa Parrencol. (foto: huffingtonpost.com)

Bagi para pecinta liga Inggris tentunya sangat mengenal Vanessa Perroncel, mantan pacar dari Wayne Bridge yang ketahuan selingkuh dengan bek legendaris Chelses, Jhon Terry.

Lebih mengejutkannya lagi, rupanya Vanessa ini tidak hanya selingkuh dengan Terry saja. Sebelumnya wanita centik nan seksi ini dikabarkan sudah pernah berkencan dengan lima pemain sepak bola lain yang juga memperkuat The Blues, yaitu Adrian Mutu, Eidur Gudjohnsen, dan yang ketiga lainnya masih menjadi misteri sampai saat ini.

Vanessa yang saat itu masih berumur 28 tahun, sebenarnya sudah bukan rahasia umum lagi memiliki hubungan dengan para pemain Chelsea.

Dirinya memulai petualangan cintanya di tahun 2003 dengan Gudjohnsen. Setelah itu, Vanessa bekerja di area VIP dari klub asal London ini. Makanya wajar saja jika dirinya sangat dekat dengan para pemain Chelsea. Selain itu, dirinya juga sering berada di pusat kebugaran dari Chelsea.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Bola

MU Hampir Menang lawan Liverpool

Terkini.id, Jakarta - Liverpool tidak goyah di puncak klasemen Liga Inggris. Dapat tambahan satu poin dari hasil pertandingan imbang melawan MU di Old Trafford.Dalam