Punya Wawasan Ekonomi, Andi Utta Didukung Tokoh Masyarakat Herlang

andi utta tokoh masyarakat herlang andi muchtar ali yusuf

Terkini.id, Bulukumba – Para calon bupati Bulukumba intens melakukan sosialisasi ke masyarakat. Salah satunya adalah Andi Muchtar Ali Yusuf. Dia misalnya mengunjungi Desa Karassing,  Kecamatan Herlang, Bulukumba pada Senin,  15 Maret 2020.

Dalam kesempatan itu, dia bertemu dengan sejumlah tokoh masyarakat di Kecamatan Herlang.  Andi Utta ditemani salah satu tokoh masyarakat Bulukumba, Andi Syafruddin Anjar atau lebih dikenal dengan sapaan Kr.Caccing.

Dalam kesempatan itu,  Kr.Caccing mengakui jika Andi Utta adalah satu-satunya calon bupati yang visioner untuk Bulukumba.  Menurutnya,  Andi Utta memiliki wawasan ekonomi yang luas dan akan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat Bulukumba.

“Dia memiliki jiwa kepemimpinan yang kuat.  Punya wawasan dan saya yakin dia yang paling layak memimpin Bulukumba,” jelas dia.

Dia menambahkan,  Bulukumba memang membutuhkan sosok visioner yang memiliki konsep peningkatan wirausaha. Menurut dia,  konsep ini bisa meningkatkan kesejahteraan rakyat.

Baca juga:

“Beliau adalah putra asli Bulukumba.  Saya sengaja mengajaknya ke Bulukumba untuk membangun kampung halamannya,” kata mantan Kadis Pendidikan Bulukumba ini.

Di hadapan warga Karassing, Andi Muchtar Ali Yusuf atau yang dikenal denga sebutan Andi Utta mengaku datang di Bulukumba untuk membangun daerah.  Pria yang memimpin 12 perusahaan dalam naungan Amaly Group ini mengaku ingin meningkatkan sektor wirausaha di Bulukumba.

“ini adalah babak baru Bulukumba untuk peningkatan kesejahteraan rakyat,” jelas dia.

Andi Utta mengajak kepada semua warga Karassing untuk tidak salah pilih pemimpin.  Menurutnya,  Bulukumba ini harus dibangun dengan kerja nyata.  Bukan sekedar cerita.

Komentar

Rekomendasi

Pesan Imam Besar Istiqlal untuk Jemaah Jika Masjid Dibuka saat New Normal

Heboh Arah Kiblat Masjid Mengarah ke Utara, Diduga Ajaran Sesat

Sudah Disekolahkan Hingga Jadi Dokter, dr A Malah Putuskan Hubungan dengan Orang Tua

Warga Protes Perwali Makassar Soal Sekolah: Anak Kami Bukan Kelinci Percobaan

MUI Khawatir Jemaah Membludak saat Masjid Dibuka di Masa New Normal

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar