Putra Bulukumba Mirfan Terpilih Aklamasi Sebagai Ketua IAII Sulsel

Mirfan, S.Kom., MT., M.Kom, secara aklamasi terpilih dan ditetapkan sebagai Ketua Wilayah Ikatan Ahli Informatika Indonesia (IAII) provinsi Sulawesi Selatan periode 2020-2025.

Terkini.id, Makassar – Ikatan Ahli Informatika Indonesia (IAII) provinsi Sulawesi Selatan, pada hari ini Sabtu 29 Agustus 2020 telah memiliki Ketua wilayah yang baru.

Putra Bulukumba, Mirfan, S.Kom., MT., M.Kom, secara aklamasi terpilih dan ditetapkan sebagai Ketua Wilayah Ikatan Ahli Informatika Indonesia (IAII) provinsi Sulawesi Selatan periode 2020-2025.

Terpilihnya pengurus Dewan Pimpinan Pusat Kerukunan Keluarga Bulukumba ini melalui Musyawarah Wilayah I yang dilakukan secara virtual lewat Zoom.

Musyawarah Wilayah IAII Sulsel

Musyarawah tersebut turut dihadiri oleh Ketua Umum bersama Sekjend Pengurus Pusat IAII.

Pasca terpilihnya Mirfan selaku Ketua IAII Sulsel, selanjutnya akan menyusun komposisi pengurus dan akan bekerja untuk provinsi Sulawesi Selatan selama lima tahun kedepan.

Menarik untuk Anda:

Mirfan sendiri bukanlah orang baru dalam dunia informatika.

Ia dikenal sebagai dosen Teknik Informatika di kampus STMIK Handayani dan sekaligus sebagai Wakil Ketua 3 Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama STIMIK Handayani.

Selain itu, beliau juga saat ini sementara melanjutkan studi doktoralnya (S3) dengan jurusan yang sama di UNHAS.

Selain menetapkan Ketua Wilayah, ditetapkan pula Ketua Dewan Penasehat Wilayah, yakni Dr. Nasrullah, M.Si yang juga bukan orang baru dalam dunia informatika.

Kepada terkini.id, , Mirfan mengatakan bahwa amanah yang diberikan pada dirinya akan dipertanggung jawabkan semaksimal mungkin.

Musyawarah Wilayah IAII Sulsel

“Oleh karena itu, dibutuhkan dukungan segenap pihak, baik dukungan dari pengurus pusat, maupun pengurus wilayah Sulsel nantinya,” ujarnya.

Sementara itu, Hariyono selaku Ketua Umum Pengurus Pusat IAII mengatakan bahwa dengan telah terpilihnya ketua wilayah yang baru untuk Sulawesi Selatanl maka diharapkan agar kehadiran IAII di wilayah ini dapat lebih bermanfaat, bermakna bagi masyarakat Sulawesi Selatan khusunya dalam usaha menyonsong digitalisasi peradaban.

“Semoga memberi manfaat dan makna bagi masyarakat Sulawesi Selatan,”tuturnya.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Kerjanya Pungut Sampah, Pria Ini Bangun Perusahaan Rp 4 Triliun

Pernah Bangkrut, Kini Om Baldan Bangun Kembali Usahanya Lewat Galeridigital.com

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar