Makassar Terkini
Masuk

Putra Bulukumba Terpilih Ketua IKA Ilmu Pemerintahan Unismuh Makassar, Ini Sosoknya

Terkini.id, Makassar – Putra asal Kabupaten Bulukumba Andi Armayadi, S.Ip, M.Ap terpilih jadi Ketua IKA Ilmu Pemerintahan Universitas Muhammadiyah Makassar periode 2022-2025, melalui Musyawarah yang dirangkaikan dengan silaturahmi prodi Ilmu Pemerintahan Unismuh di cafe Kopi Batas Jalan Syekh Yusuf pada Jumat 18 Agustus 2022.

Dalam pemilihan tersebut, pria yang juga dosen di Universitas Handayani Makassar ini menjadi calon tunggal. 
Kendati demikian, proses penjaringan hingga penetapan sudah ditempuh sesuai mekanisme yang ditetapkan oleh panitia pelaksana.

“Karena masih Pandemi Covid-19, seluruh tahapan diinformasikan melalui media sosial, namun penjaringan sampai penetapan calon disaksikan oleh Ketua Prodi Ilmu Pemerintahan baru, Ahmad Harakan S.IP,M.HI dan juga Sekretaris Prodi, Nur Khaerah S.IP,M.IP,”beber Andi Armayudi Syam kepada terkini.id Jumat 19 Agustus 2022 malam. 

Andi Armayudi Syam menyebut, tergabung dalam IKA Ilmu Pemerintahan Unismuh Makassar adalah bentuk kebanggaan sebagai alumni terhadap almamater.

“Sudah seharusnya Alumni turut memajukan nama besar Ilmu Pemerintahan Unismuh Makassar,” terangnya. 

Dalam waktu dekat, dirinya akan melakukan konsolidasi internal dan mendata ulang alumni yang saat ini masih tersebar di berbagai wilayah. 

“Saya bertugas menginformasikan bahwa IKA Ilmu Pemerintahan Unismuh Makassar telah terbentuk dan melahirkan kembali ketua terpilih, agar bisa secepatnya melakukan pengabdian, pengembangan, dan bersinergi dengan berbagai pihak untuk menyukseskan kebijakan-kebijakan yang baik,”urainya .

Armayudi menekankan, IKA Ilmu Pemerintahan Unismuh Makassar bukan sekadar media untuk bersilaturahmi para alumni, tapi juga membantu implementasi Catur Dharma Perguruan Tinggi khususnya Prodi Ilmu Pemerintahan.