Putra Bupati Dapat Rekomendasikan Untuk Pimpin AMPG Toraja Utara

Terkini.id – Pimpinan Daerah Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Sulsel memberikan rekomendasi kepada Fhirebert Utama untuk memimpin AMPG Toraja Utara.

Fhirebert adalah nama calon ketua AMPG yang disodorkan oleh Tim Formatur hasil musda Golkar Toraja Utara.

Rekomendasi diberikan setelah putra Bupati Toraja Utara (Torut) Yohannis Bassang (Ombas) itu menyampaikan keinginan dan kesanggupannya untuk memimpin AMPG di Torut.

Baca Juga: Anggota DPR Muhammad Fauzi Kecam Penyerangan Israel ke Majid Al-Aqsa

Bahkan Fhirebert menyapaikan kesiapan membangun struktur lembaga sayap Partai Golkar itu hingga ke tingkat lembang.

“Kita berikan rekomendasi setelah Fhirebert diusulkan oleh tim formatur dan tadi datang menemui kami di kantor Golkar Sulsel dan menjelaskan terkait kesiapan memimpin AMPG Torut,” kata Sekretaris AMPG Sulsel Zulham Arief, Jumat 16 April 2021.

Baca Juga: SMAN XII Tana Toraja Terkena Longsor Sejak 2019, JRM Minta...

Zulham pun optimistis di bawah nahkoda Fhirebert, AMPG Toraja Utara akan bisa lebih besar. Terutama dalam menyokong agenda Partai Golkar di semua event politik.

“Optimislah kita di bawah komando Fhirebert, AMPG akan lebih besar di Toraja Utara, termasuk mewujudkan target Golkar di pemilu 2014,” ujar Zulham.

Dikonfirmasi terpisah, Fherebert Utama menegaskan, siap memimpin AMPG jika diberikan kepercayaan. Ia pun mengaku, sudah bertemu dengan pimpinan AMPG Sulsel dan menjelaskan keinginannya memimpin sayap Partai Golkar itu.

Baca Juga: Fahruddin Rangga Tampung Aspirasi, Petani di Takalar Keluhkan Penyaluran Bibit...

“Sudah bertemu tadi dengan pimpinan AMPG Sulsel dan jika diberikan amanah tentu saya siap memimpin AMPG Toraja Utara,” terang dia.

Fhirebert pun siap memenangkan Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto sebagai presiden dan Ketua DPD I Golkar Sulsel Taufan Pawe sebagai gubernur. “Tentu semua event politik wajib dimenangkan dan AMPG tentu akan membantu Partai Golkar mewujudkan itu,” terang Fhirebert.

Setelah menemukan sosok Ketua AMPG yang dianggap mumpuni, maka komposisi kepengurusan Golkar Torut dinyatakan lengkap dan segera mendapatkan SK dari DPD 1 Golkar Sulsel.

Bagikan