Putra Bupati Kaswadi Nahkodai BPC HIPMI Soppeng

Terkini.id,Soppeng – BPC HIPMI Soppeng sukses menggelar Musyawarah Cabang ke VI, dengan tema Sinergitas HIPMI – Pemerintah melahirkan usahawan milenial, bertempat di Aula riverside 888, Minggu, 8 Maret 2020 kemarin.

 Dalam Musyawarah Cabang tersebut putra Bupati Soppeng, Andi Muhammad Farid terpilih menjadi Ketua HIPMI BPC Soppeng. 

Ihsan Sawedi dalam laporannya mengatakan HIPMI ini adalah organisasi yang besar, semua orang ingin bergabung di HIPMI.

Baca Juga: Anak Gubernur, Bupati Hingga Tomas Hadiri Deklarasi Kacamatayyamo Sebelum Daftar...

“Selama masa bakti saya, kami menghadirkan HIPMI di tengah-tengah masyarakat melalui kegiatan kepemudaan dan ekonomi,” ujarnya.

Selain itu, bahkan pihaknya menjadikan komoditi arang batok kelapa 120 ton yang berasal dari Citta, Lilirilau dan juga membawa kemiri desa sering dikirim ke Jawa Timur.

Baca Juga: Anggota HIPMI Dipercaya Siap Hadapi Kebiasaan Baru

Andi Muhammad Farid Kaswadi saat menyampaikan visi misinya mengatakan dirinya menjadikan HIPMI yang mandiri dengan didukung sinergi seluruh anggota, maka HIPMI Soppeng akan menjadi hebat.

“Melihat di kabupaten Soppeng ini, para pemuda, milenial serta masyarakat lainnya mulai mengembangkan usaha mereka untuk mencari rejeki. Oleh karena itu peran HIPMI sangat penting, karena kita bisa membantu memfasilitasi untuk mengembangkan serta memperkenalkan usahanya di luar Soppeng maupun luar Sulawesi,” bebernya.

Selain itu, HIPMI memiliki peran penting ikut membantu pemerintah dalam mewujudkan pembangunan di Kabupaten Soppeng.

Baca Juga: Bantuan Terus Mengalir, Giliran Nasdem dan Hipmi Serahkan APD di...

Sementara itu, Pimpinan Muscab, Muh. Kahfi Jusuf mengatakan karena hanya ada satu calon Ketua HIPMI Soppeng, maka melalui musyawarah cabang Ke VI BPC Hipmi Soppeng menetapkan Andi Muhammad Farid Kaswadi sebagai Ketua BPC HIPMI Soppeng masa bakti 2020-2023.

“Melalui musyawarah cabang Ke VI BPC HIPMI Soppeng menetapkan Andi Muhammad Farid Kaswadi sebagai Ketua BPC HIPMI Soppeng masa bakti 2020-2023,” tutupnya.

Bagikan