Putra Imam Masjidil Haram datangi Polda Sulsel, Ada apa?

Putra Imam Masjidil Haram datangi Polda Sulsel
Putra Imam Masjidil Haram datangi Polda Sulsel

Terkini.id, Makassar – Polda Sulsel kedatangan Putera Imam Masjidil Haram, Syeikh Abdul Aziz Bandar Balilah untuk buka bersama sekaligus Salat Magrib berjamaah yang didampingi oleh pimpinan PPPA Daarul Qur’an Makassar, Dena Fadhillah dan beberapa mitra Daarul Quran.

Buka bersama ini turut dihadiri oleh seluruh pejabat Polda Sulsel, Dena Fadhillah sendiri selaku pimpinan PPPA Daarul Quran Makassar dan beberapa mitra dari Daarul Quran.

“Alhamdulillah hari ini agenda yang ketiga, buka bersama dengan kapolda Sulsel beserta jajarannya. Alhamdulillah tadi sampai di Polda sekitar pukul setengah enam sore. Setelah itu Syeikh Abdul Aziz Bandar Balilah, menyampaikan beberapa nasihat untuk selalu bersabar dalam menjaga Negara Indonesia,” ungkap Dena.

Dena menambahkan, Kapolda Irjen Pol Umar Septono menyampaikan beberapa program yang dilaksanakan di kapolda Sulsel, yang intinya mengajak kepada seluruh umat islam untuk selalu memakmurkan masjid-masjid Allah. Selain itu juga beliau mengingatkan beberapa nasihat tentang sedekah dalam mengamalkan ajaran Rasulullah SAW. Selain itu juga menghimbau kepada seluruh jajaran polda Sulsel untuk selalu bersyukur, dan mengutamakan Allah.

Setelah itu, Syaikh Abdul Azis Bandar Balilah bertolak ke Mesjid Al Markaz, Maros untuk melaksanakan Salat Isya dan Tarawih bersama. Kehadirannya mampu menghipnotis masyarakat untuk datang berduyung-duyung ke Masjid.

Terlihat dari reaksi jamaah saat melihat mobil yang ditumpangi oleh Syeikh Abdul Aziz Bandar Balilah tiba di depan masjid.

“Saya penasaran dengan beliau (Syeikh Abdul Aziz), karena setau saya Syeikh itu sibuk di Saudi. Kirain ini info hoax, ternyata betul-betul ada. Saya juga berterimakasih kepada PPPA Daarul Qur’an karena alhamdulillah jadi bisa merasakan rasanya diimami oleh Syeikh dari Saudi,” tutur Ahmad, salah seorang warga Maros.

Sebelumnya, Syeikh Abdul Aziz Bandar Balilah telah mendatangi Polda Sulsel untuk buka puasa bersama dan shalat magrib berjama’ah. Agenda kali ini merupakan agenda terakhir Syeikh di Makassar dan akan melanjutkan safari ramadhan di beberapa kota di Indonesia bersama PPPA Daarul Qur’an.

Citizen Report : Dita Mardhatillah (Digital Marketing PPPA Daarul Qur’an)

Berita Terkait
Komentar
Terkini