Putuskan Berhijab, Nikita Mirzani Dapat Kerudung Dari Ivan Gunawan

Nikita Mirzani
Nikita Mirzani. (foto/kapanlagi.com)

Terkini.id – Selebriti yang dikenal sering berpenampilan seksi, Nikita Mirzani, kini memantapkan diri untuk tampil lebih tertutup dengan mengenakan hijab.

Keputusan tersebut dibuatnya sejak Selasa, 10 Juli 2018 kemarin, setelah dirinya bermimpi didatangi kedua orang tuanya yang telah meninggal dunia.

Mimpi itu disampaikannya ke orang terdekat seperti Ivan Gunawan dan Ruben Onsu. Setalah bermimpi dirinya pun langsung mengutarakan niatnya untuk berhijab kepada kedua sahabatnya tersebut.

Nikita Mirzani
Nikita Mirzani. (foto/dream.co.id)

Nikita Mirzani dapat Kerudung dari Ivan Gunawan dan Ruben Onsu

Mendengar niat baik Nikita Mirzani untuk berhijab, Ivan dan Ruben ikut senang, dan bahkan mensupport penuh Nikita.

“Niki juga sempat ngasih tahu kak Igun, kak Ruben. Mereka senang denger Niki sudah berhijab. Bahkan mereka ikut membantu Niki,” ujar Nikita Mirzani dikutip dari tabloid bintang, Rabu, 11 Juli 2018.

Dukungan kedua sahabatnya tersebut tak tanggung-tanggung, setelah mendengar niat Nikita Mirzani, Ivan dan Ruben dengan sontak memberikan kerudung kepada Nikita Mirzani.

Dirinya pun sangat berterima kasih kepada dua sahabatnya itu yang sudah memberi hadiah kerudung untuk melengkapi koleksi baju muslimnya.

Baca :Agnez Mo berubah drastis, begini tampilannya sekarang

“Terima kasih buat kak Igun sudah ngasih Niki kerudung dan baju Muslim. Kak ruben juga, kemarin sempat ngirimin, kerudung, sajadah, mukena,” ujar Nikita Mirzani.